Han So Hee Rasakan Banyak Tekanan Bintangi 'My Name', Selalu Bawa Pisau Hingga Terbiasa
Naver
TV

'My Name' akan menceritakan kisah Yoon Ji Woo (Han So Hee), seorang wanita yang bergabung dengan jaringan kejahatan terorganisir dan menyusup ke polisi sebagai agen yang menyamar.

WowKeren - "My Name" tinggal sebentar lagi bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama Netflix ini menggelar jumpa pers yang dihadiri para pemain utama mulai dari Han So Hee, Park Hee Soon, Ahn Bo Hyun dan masih banyak lagi.

"My Name" akan menceritakan kisah Yoon Ji Woo (Han So Hee), seorang wanita yang bergabung dengan jaringan kejahatan terorganisir dan, di bawah arahan mereka, menyusup ke polisi sebagai agen yang menyamar untuk mempelajari kebenaran di balik kematian ayahnya.

Dalam sesi wawancara, Han So Hee mengungkap alasannya setuju membintangi "My Name". "Aku bisa melihat keputusasaan dalam naskah seseorang yang memiliki satu tujuan balas dendam dan hanya bekerja untuk satu tujuan itu," ujar Han So Hee.

"Kupikir itu adalah genre yang belum kualami sebelumnya di mana aku harus menggunakan tubuhku untuk mengekspresikan emosi. Itu sebabnya aku membacanya dengan senang hati dan berpikir bahwa aku ingin mencobanya," imbuh Han So Hee.


"My Name" adalah proyek aksi pertama Han So Hee sejak debutnya. "Awalnya, aku membawa kekuatan sederhanaku ke sekolah aksi dan menerima pelajaran selama sehari tetapi aku berpikir, 'Aku akan gagal saat mencoba untuk menarik trik'. Kupikir bahwa tidak peduli apa pun itu, aku harus menginvestasikan banyak waktu," ungkap Han So Hee.

"Aku merasakan banyak tekanan karena ini pertama kalinya bagiku, tetapi juga karena aku tidak sendirian dan harus berkoordinasi dengan orang lain untuk membuat satu gerakan. Aku juga berhati-hati jika aku terluka. Itu sulit," lanjut Han So Hee.

Saking totalitasnya agar bisa berakting sempurna untuk "My Name", Han So Hee mengaku membawa pisau ke manapun. "Aku selalu membawa pisau sehingga aku jadi terbiasa memegangnya," ungkap Han So Hee.

Sementara itu, "My Name" bakal dirilis mulai 15 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru