Daniel Craig Ungkap Perasaannya Usai Namanya Berhasil Mejeng di Hollywood Walk Of Fame
Selebriti

Daniel Craig belum lama ini membeberkan perasaan bangganya usai namanya berhasil mejeng di Hollywood Walk of Fame bersama jajaran para selebriti populer dunia.

WowKeren - Aktor populer Daniel Craig belum lama ini kembali mengukir prestasinya. Pasalnya berkat peran epiknya sebagai James Bond di film "No Time to Die", nama Daniel berhasil mejeng di Hollywood Walk of Fame bersama deretan selebriti dunia lainnya.

Yang mana, nama Daniel diresmikan di Hollywood Walk of Fame hari ini, Rabu (6/10). Aktor asal Inggris itu tentunya bangga akan pencapaian yang diterimanya.

Daniel mengaku bangga karena namanya kini telah terukir di Hollywood Walk of Fame bersama jajaran aktor, aktris dan musisi populer lainnya. Hal itu disampaikan Daniel saat menjadi bintang tamu dalam program acara "Good Morning America".

"Saya pikir itu akan membawa saya 15 tahun untuk membongkar semua ini. Ini sangat gila," ungkap Daniel. "Mendapatkan bintang di Hollywood Walk of Fame, itu sangat nyata bagi saya dari tempat saya berasal dalam hidup. Jadi, ya, saya hanya menerima semuanya."

Daniel kerap merasa tak percaya atas pencapaian yang telah dilakukannya saat ini. Diakui Daniel, Sejumlah film yang dibintanginya menyimpan makna tersendiri baginya.


"Memikirkan kembali apa yang telah dicapai dan apa arti film-film ini bagi banyak orang, itu adalah masalah besar," terang Daniel. "Tapi sudah waktunya untuk menyelesaikan. Selesai."

Pria berusia 53 tahun itu dengan percaya dirinya mengklaim sejumlah filmnya selalu memiliki penilaian tinggi di mata publik. "Jenis akting yang kami ikuti dalam film-film ini selalu memiliki standar yang tinggi," ujar Daniel.

Menariknya, Daniel kerap merasa aneh setiap kali menyaksikan dirinya sendiri di sejumlah film yang diperankannya. Padahal, kualitas akting Daniel selalu menuai pujian para penggemar dari berbagai belahan dunia.

"Oh, mengerikan! Saya benar-benar melihat diri saya bertanya, 'Mengapa dia berdiri seperti itu?" celetuk Daniel.

Nama Daniel di Hollywood Walk of Fame diketahui diletakkan di samping aktor Roger Moore. Yang mana, nama Daniel sengaja ditempatkan di jajaran para aktor yang pernah memerankan karakter James Bond. Daniel merupakan James Bond ke-4 yang namanya berhasil mejeng di Hollywood Walk of Fame setelah Roger Moore, David Niven, dan Pierce Brosnan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru