Daniel Craig Akui Garap 'James Bond' Bantu Dirinya Persiapkan Syuting Sekuel 'Knives Out'
Film

Daniel Craig telah membintangi waralaba James Bond selama 15 tahun sebagai agen tituler. Selain itu, dia juga terlibat dengan proyek sekuel 'Knives Out'

WowKeren - Aktor "No Time To Die" baru-baru ini berbagi pengalamannya bagaimana syuting film waralaba James Bond membantunya mempersiapkan diri untuk membuat sekuel "Knives Out", "Knives Out 2". Ditulis, disutradarai, dan diproduksi oleh Rian Johnson, "Knives Out" adalah film misteri pembunuhan komedi hitam di mana Craig berperan sebagai detektif bernama Benoit Blanc.

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan Empire, Craig mengatakan jika dirinya telah bekerja untuk waralaba James Bond selama lebih dari sepuluh tahun. Dalam pengakuannya, Bond menilai jika seseorang dapat meraih kesuksesan lebih lanjut jika bekerja dengan orang berbakat yang mendukung.

"Saya telah menghabiskan 15 tahun terakhir dalam hidup saya mencoba melakukan itu dalam waralaba, jadi saya tidak takut akan hal itu," kata Craig. "Jika Anda memiliki orang yang tepat di ruangan dan bakat yang tepat, maka Anda bisa melakukannya. Rian seorang penulis jenius."


Lebih jauh, Craig mengatakan bahwa dirinya dan kru berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada audiens. "Kami juga tidak ingin mengecewakan orang, kami ingin penonton menikmati dunia yang kami ciptakan di dunia pertama dan percaya pada yang satu ini," paparnya.

Dengan Craig yang telah membintangi waralaba sukses yang berlangsung sekitar 15 tahun sebagai James Bond, bukan hal yang diragukan bahwa ia pasti memiliki pengalaman dalam membuat penonton tertarik pada beberapa seri angsuran.

Dirilis pada musim gugur 2019, film asli "Knives Out" menerima banyak pujian kritis dan kesuksesan komersial, dengan sekuel dikonfirmasi beberapa bulan kemudian yang akan mengeksplorasi penyelidikan lain dari Blanc. "Knives Out" membawa Craig untuk mendapatkan nominasi Golden Globe Award untuk Aktor Terbaik.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait