Cinta Laura Jajal Gaya Beda dari Biasa Sampai 'Manglingi', Malah Dikira Katy Perry Hingga Cleopatra
instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura mendadak tampil jauh berbeda dari sosok dirinya yang biasa sukses bikin banyak mata pangling, sampai ada yang salah mengira Katy Perry atau Cleopatra.

WowKeren - Penampilan menjadi salah satu faktor yang banyak dilihat dan dinilai oleh publik dari seorang public figure. Tak sedikit yang berusaha menunjukkan gaya atau dandanan unik sebagai branding, namun banyak pula yang justru senang menjajal penampilan berbeda-beda.

Cinta Laura misalnya yang kerap jadi sorotan karena penampilannya. Dikenal pintar dan berparas menawan, Cinta tak pernah gagal membuat siapapun terkesima dengan gaya dandanan seperti apa pun.

Setidaknya reaksi ini lah yang baru saja berdatangan di kolom komentar unggahan terbarunya. Pasalnya Cinta baru saja menyuguhkan sebuah penampilan beda yang jarang dijajalnya.

Cinta yang biasa tampil dengan gaya rambut panjang dan pirang kini muncul dengan rambut pendek model bob berwarna hitam pekat. Poni rata juga ditambahkan Cinta menutupi bagian dahinya. Ia kemudian berpose garang lengkap dengan banyak perhiasan yang melengkapi kali ini.


Cinta Laura lantas menggambarkan penampilannya ini bak seorang mata-mata dari Rusia. “What would my Russian spy name be (apa yang akan menjadi nama mata-mata Rusia untukku)?” celetuk Cinta Laura di kolom keterangan unggahannya.

Beragam reaksi pun berdatangan termasuk dari akun centang biru. Ada yang menggoda Cinta dengan nama lucu seperti yang diberikan Ernest Prakasa, namun ada juga yang justru pangling dengan penampilannya.

Rupanya banyak juga netizen yang nyaris tak mengenai sosok Cinta Laura. Beberapa dari mereka mengaku salah mengiranya sebagai Cleopatra hingga disebut mirip Katy Perry. Namun yang lebih banyak berdatangan adalah pujian yang menyebut kecantikan Cinta Laura plek-ketiplek sang ibu saat memiliki rambut pendek.

Cleopatra #CintaMarqueesa #cintalaurakiehl #kiehlers,” celetuk akun @lipta******. “Laaah kok malah mirip Ketty Perry,” sebut akun @bning*****. “Cleopatra,” timpal akun @ales****** menambahkan emotikon hati merah.

Kak cinta mirip tante bgt @herdianak,” kata @anita******. “Mirip mamanya kalo ini,” smabung akun @maribon******. “Mirip bgt jadinya @herdianak,” sahut akun @love******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait