Tissa Biani Cerita Awal Mula Dipercaya Remake Lagu 'Atas Nama Cinta': Ini Mendadak Banget
Instagram/tissabiani
Musik

Tissa Biani berbagi cerita mengenai penggarapan lagu remake dari 'Atas Nama Cinta' yang sebelumnya dipopulerkan oleh Rossa. Tissa pun mengakui project tersebut diambil cukup mendadak.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Tissa Biani merilis lagu remake "Atas Nama Cinta" milik Rossa bersama dengan MV-nya. Tissa Biani membawakan lagu tersebut sebagai soundtrack untuk "Cinta Fitri The Series".

Seperti diketahui, Tissa Biani sendiri didapuk jadi pemeran utama dari series tersebut bersama dengan Rizky Nazar. Tissa Biani pun merasa keputusan untuk menjadikan dirinya pengisi soundtrack "Cinta Fitri The Series cukup mendadak.

"Ini mendadak banget ya aku diminta, karena aku syuting dulu sebagai Fitri," ungkap Tissa Biani di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/10) lalu, dilansir dari Suara.com.

Tissa Biani menjelaskan bahwa dirinya baru diajak rekaman untuk cover lagu "Atas Nama Cinta" setelah ia selesai syuting series itu. Diakuinya, project remake lagu yang dipopulerkan Rossa itu adalah project dadakan.

"Jadi ini emang mendadak banget. Emang aku taken kontrak bukan sebelum syuting, tapi ya super excited yaa aku bisa bawain," sambung kekasih dari Dul Jaelani tersebut.


Tissa Biani mengaku tak perlu pikir panjang untuk menerima tawaran tersebut. Tissa Biani beralasan tak mau mengecewakan orang-orang yang sudah mempercayainya.

"Nggak pikir-pikir dulu sih, karena aku sayang sama project ini jadi nggak mau ngecewain juga orang-orang yang udah percaya," ungkap Tissa Biani.

Langsung setuju, Tissa Biani bahkan tak memikirkan resikonya. Padahal, Tissa juga tahu sendiri bahwa nantinya fans Rossa dan Cinta Fitri pasti akan membandingkannya. "Masalah resiko belakangan yang penting iyain dulu aja," tutur Tissa Biani sambil tertawa.

Menurut Tissa Biani, lagu "Atas Nama Cinta" milik Rossa cukup sulit dibawakan. Salah satu alasannya adalah karena lagu tersebut sudah populer dan memiliki khas sendiri.

"Susah susah gampang yaa, karena teh Oca udah punya fans cukup banyak, lagunya pasti akan dibanding-bandingkan tapi selama niatnya baik saya ikhlas aja," pungkas Tissa Biani.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts