Putus dengan Sang Kekasih, Kiky Saputri: Bertahan Hanya Untuk Saling Menyakiti...
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Diakui Kiky Saputri, perpisahannya dengan sang kekasih memang jalan terbaik. Ia tidak ingin tetap mempertahankan hubungan jika keduanya malah saling menyakiti.

WowKeren - Nama Kiky Saputri kini semakin melejit. Komika jebolan Stand Up Comedy Academy 4 ini seringkali mencuri perhatian berkat aksi kocaknya di atas panggung. Ia juga kerap membuat iri banyak wanita lantaran "berprestasi" mencium banyak seleb ganteng Tanah Air, mulai dari Reza Rahadian, Iqbaal Ramadhan hingga Jefri Nichol.

Sayang, dibalik kesuksesannya, Kiky tidak terlalu beruntung dengan kisah asmaranya. Jalinan cinta Kiky dan sang kekasih, Agus Priyono, baru-baru ini diketahui kandas di tengah jalan. Hal ini disampaikan Kiky lewat unggahan akun Instagram miliknya pada Rabu (6/10).

Dalam unggahannya, Kiky terlihat serasi dengan Agus. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha kopi ini pun tersenyum tipis mendampingi Kiky. Kemesraan itu tidak selaras dengan tulisan caption sedih Kiky.

"Hai, ternyata kita hebat yah berhasil berjalan sampai sejauh ini. Meskipun akhirnya lelah, membuat kita menyerah," tulis Kiky menyertai unggahannya. "Terimakasih sudah menjadi partner, kekasih, kakak dan musuh terbaik."

Kiky Saputri Putus

Instagram


Diakui Kiky, perpisahan ini memang jalan terbaik. Ia tidak ingin tetap mempertahankan hubungan jika keduanya malah saling menyakiti.

"Melepaskan sesuatu yang sudah melekat memang tidak mudah. Tapi bertahan hanya untuk saling menyakiti, juga bukan sebuah solusi," tambah Kiky. "Kita akan tetap berjalan beriringan, meski tidak lagi satu tujuan. Tetap ada pertemuan, meski tidak satu pelaminan. Bahagia selalu."

Unggahan Kiky rupanya membuat netizen dan para sahabat ikut bersedih. Beberapa rekan artis pun memberikan dukungan untuk Kiky.

"Proud of you ❤️," komentar Cinta Laura. "Hah😢😢," balas Tissa Biani tidak percaya. "Sayang peluk jauh 🤗," sahut Susan Sameh. "Why3 ? 😢😢😢😢😢 Pelukkk 🤗 @kikysaputrii Stay Stronggg n Wish The Best For U," timpal Tina Toon.

"Hikmah yang membuat kita dewasa 🥰😍😘 Sayang Kamu kiki 😘😘😘😘," dukung Asri Welas. "Koq gw yg nyesek sih, baca caption nya..." ungkap pemilik akun @k.s***ggi. "Sedihhhh 😢😢 semoga ini yang terbaik buat kalian. Yang kuat yaaa ki 🤗🤗," tambah akun @aku***fla.

Sayang, hingga kini masih belum diketahui penyebab Kiky dan Agus putus.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru