Sering Dipertanyakan, Audi Marissa Akhirnya Jawab Kemungkinan Untuk Tambah Momongan
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa buka suara soal kemungkinan untuk punya anak lagi. Diketahui putra sulung Audi Marissa dan Anthony Xie, baby Anzel saat ini masih berusia 4 bulan.

WowKeren - Audi Marissa kini disibukkan dengan mengurus sang buah hati yang masih bayi, Anzel Maverick Xie. Lewat media sosial, Audi pun tak pelit membagikan kabar terbaru tentang baby Anzel yang kini makin menggemaskan.

Walau sang putra masih bayi, ada saja netizen yang mempertanyakan Audi soal tambah momongan. Istri Anthony Xie ini pun mengaku seringkali mendapat pertanyaan semacam itu, seperti dalam kolom Q & A Instagram.

"Kapan bikin adenya Anzel?" tanya netizen "Pertanyaan yang udah udah sering banget aku terima," balas Audi di postingan Instagram Story pada Rabu (6/10).

Untuk saat ini Audi mengaku belum ingin tambah momongan lagi. Ia mengatakan ingin fokus dulu dengan baby Anzel. Pesinetron 26 tahun ini akan mempertimbangkan untuk punya anak lagi ketika Anzel nanti sudah berusia 2 tahun.

"Aku nunggu jarak Anzel 2 tahun. Minimal," ungkap Audi. "Jadi sekarang-sekarang ini mau fokus ke Anzel dulu. Terus fokus turunin BB aku seperti semula."


Audi Marissa

Instagram Story

Audi juga terlihat ramah ketika membahas tentang usia baby Anzel. Diketahui, putra Audi Marissa itu lahir secara prematur pada 7 April 2021 lalu. Audi pun mengungkap kini baby Anzel sudah berusia 4 bulan.

"Anzel sekarang sudah berapa bulan kak Audi kok pinter banget tengkurep jadi gemezzz," komentar netizen.

"Kalo diliat perkembangan itu ya harus diliat usia koreksinya Anzel udah 4 bulan hehehe. Kalo ditanya kapan ulang tahun Anzel ya dari usia kronologisnya (7 April)," jelas Audi.

Sementara itu, Audi Marissa diketahui memilih untuk vakum sejenak dari dunia akting sejak hamil baby Anzel. Namun hingga saat ini Audi Marissa sendiri belum memberikan tanda-tanda akan kembali ke layar kaya televisi maupun layar lebar untuk project terbaru.

Audi sendiri memastikan bahwa ia kemungkinan baru akan kembali syuting setelah putranya melewati usia satu tahun. Namun ia juga tak menutup kemungkinan akan disibukkan dengan profesi lain seperti fokus dengan bisnis yang dimilikinya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait