Main di 'Cinta Fitri', Tissa Biani Kena Body Shaming Hingga Dibandingkan dengan Shireen Sungkar
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani ungkap jadi sasaran body shaming saat bintangi serial 'Cinta Fitri' hingga dibandingkan dengan Shireen Sungkar yang sebelumnya jadi pemeran utama.

WowKeren - Artis cantik Tissa Biani ditunjuk sebagai pemeran Fitri dalam serial "Cinta Fitri". Seperti diketahui, serial "Cinta Fitri" ini merupakan remake dari sinetron sukses berjudul sama yang dulunya dibintangi oleh Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Namun sayangnya, terpilihnya Tissa Biani sebagai pemeran Fitri membuatnya dibanding-bandingkan dengan Shireen Sungkar. Meski begitu, kekasih Dul Jaelani ini rupanya tak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut.

"Masalah omongan netizen yang membanding-bandingkan, ya aku nggak bisa maksa mereka untuk bilang lebih bagus. Buat aku yang terpenting adalah aku ngerjainnya tulus, ikhlas," ujar Tissa Biani di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tissa pun mencoba profesional dan melakukan yang terbaik. "Dan selama niatnya aku baik, nggak akan ada masalah," tuturnya.


Tak cukup hanya dibanding-bandingkan, Tissa rupanya juga menjadi sasaran body shaming netizen. Tissa disinggung soal bentuk tubuhnya yang mungil.

Tissa pun mengaku kesal dengan hal tersebut. Apalagi body shaming merupakan hal yang sensitif bagi seorang perempuan.

"Banyak yang body shaming. Namanya cewek di-body shaming siapa yang nggak kesal ya," ungkap Tissa.

Tissa pun menambahkan jika dalam hal berakting, fisik tak melulu jadi poin utama. Karena yang terpenting adalah penjiwaan serta rasa si pemeran dalam berakting.

"Aku tuh dari kecil di dunia entertainment bener-bener nggak ada namanya berakting itu harus cantik, harus kurus atau segala macam. Sebagai aktris kita mainin penjiwaan dan rasa aja," tutur Tissa.

Serial "Cinta Fitri" sendiri sudah mulai tayang dari tanggal 5 Oktober 2021 lalu, di WeTV. Di sana, Tissa Biani beradu akting dengan Rizky Nazar, Dimas Anggara, Omar Daniel dan masih banyak lagi yang lainnya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts