Margin Wieheerm Ungkap Waktu Persalinan Saat Unggah Foto Maternity, Nama Lesty Kejora Terseret
Instagram/marginw
Selebriti

Bagikan salah satu hasil foto maternity shoot dengan penampilan yang menawan, Margin Wieheerm bocorkan waktu persalinan calon buah hati pertamanya yang ternyata sebentar lagi. Kapan?

WowKeren - Tak lama lagi, artis cantik Margin Wieheerm bakal menjadi seorang ibu. Pasalnya saat ini, ia tengah mengandung calon buah hati pertamanya dengan Ali Syakieb.

Kandungan Margin pun kini sudah semakin membesar. Pasalnya terhitung usia kandungan Margin kini sudah mencapai delapan bulan lebih.

Margin pun mengungkapkan jika tiga minggu lagi ia akan segera melahirkan calon buah hati pertamanya. "3 more weeks! Yeayyyy," ungkap Margin, Rabu (6/10).

Margin membeberkan hal itu saat mengunggah salah satu hasil foto maternity shoot. Dalam foto, Margin tampak anggun dalam balutan dress dengan belahan paha tinggi berwarna pastel. Margin pun tampak berpose menawan dengan memejamkan mata sambil memegang perut hamilnya.


Banyak netter mengaku antusias menantikan hal tersebut. Pasalnya mereka mengaku tak sabar untuk menyaksikan calon buah hati pertama Margin yang diprediksi bakal menjadi bibit unggul.

Netter pun ramai melayangkan pujiannya pada Margin. Hal itu tak lain lantaran penampilan Margin dalam foto yang dinilai anggun dan menawan. Bahkan Margin dipuji seperti bidadari dalam fotonya itu.

"Cantikk pol nihhh," puji akun @itsr******. "Uluhuluuhh bidadarii," sanjung akun @sh*****yn. "Best cantik bgtttttt," timpal akun @og*****ad.

Di sisi lain, ada pun netter yang rupanya menyeret nama pedangdut Lesti Andryani atau yang lebih dikenal Lesty Kejora. Rupanya mereka meminta Margin untuk melakukan maternity shoot dengan Lesty yang juga tengah hamil.

"Foto bareng @lestykejora ka," tulis akun @riri*****. "Maternity shoot juga dong sama @lestykejora," sambung akun @si*****na. "Ayo donk foto bareng dedek lesty, pasti lucu," timpal akun @vi*****23.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru