Pihak KD Sebut Orangtua Ayu Ting Ting Lontarkan Kalimat Hinaan, Singgung Kesetaraan Hak Hukum
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Pihak KD membagikan kabar terkini soal laporan pada orangtua Ayu Ting Ting. Kuasa hukum orangtua KD pun mengungkap kalimat jahat yang dilontarkan ayah Ayu pada mereka.

WowKeren - Orangtua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kaltsum ikut terseret dalam persoalan dengan KD. Seperti diketahui, Ayah Rozak dan Umi Kaltsum dilaporkan orangtua KD ke Polres Bojonegoro dengan tuduhan penghinaan dan pencemaran nama baik. Saat ini, proses penyidikan pun terus berlangsung.

"Terkait pelaporan atau pengaduan terkait AR dan UK di Polres Bojonegoro saat ini masih berjalan. Dalam hal ini kamu dimintai tambahan saksi, yaitu satu orang saksi lagi yang akan segera kami siapkan," ujar Edi Prastio selaku kuasa hukum orangtua KD di kanal YouTube KH Infotainment pada Kamis (7/10).

"Minggu ini saksi dari kami akan kami hadir. Total yang saat ini 2 saksi di tambah satu lagi, jadi tiga, di luar saksi dari anggota polisi (yang mengawal)," sambungnya.


Pihak orangtua KD pun kini sabar mengikuti proses hukum untuk kasus tersebut sesuai dengan prosedur yang berlaku. Pasalnya, salah satu harapan mereka adalah mendapat keadilan hukum. Mereka berharap bisa mendapat keadilan meski datang dari keluarga tak mampu.

"Saat ini kan masih dalam proses penyidikan, sehingga kita ikuti mekanisme dari teman-teman kepolisian. Dengan harapan mereka yang mendapat keadilan hukum. Walaupun mereka orang miskin ya mereka punya hak hukum yang sama," ujar Edi.

Dilaporkan karena penghinaan dan pencemaran nama baik, orangtua Ayu Ting Ting disebut telah melontarkan kalimat tak pantas. Kalimat itulah yang membuat orangtua KD sakit hati. Sempat enggang membongkar kalimat yang dimaksud, Edi akhirnya membeberkannya pada publik.

"Ya pokoknya nilai sosialnya nggak bagus lah, gitu. Ada bahasa yang disampaikan menurut klien kami ya, 'Itu anakmu pela*ur ya, anak mu di sana lon*e ya'. Itu yang menurut pengakuan klien kami. Itu yang dilontarkan AR terhadap klien kami," pungkas Edi Prastio.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait