Sudah Tahu Lesty Hamil, Iis Dahlia Ungkap Sempat Pesan Begini ke Calon Bayi di Resepsi Pernikahan
instagram
Selebriti

Iis Dahlia mengungkapkan bahwa ia sudah tahu sejak awal tentang pernikahan siri Lesty Kejora hingga kehamilannya, malah sempat pesan begini ke calon bayi di perut istri Billar jelang acara pernikahan.

WowKeren - Pernikahan pasangan muda Lesti Andryani atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Lesty Kejora dengan Rizky Billar masih menjadi perbincangan hangat hingga saat ini. Bukan tanpa sebab, pengakuan Lesty hamil setelah lebih dulu melakukan nikah siri menuai pro dan kontra dari publik hingga saat ini.

Meski banyak dicibir, namun Lesty dan Billar pun menuai dukungan dari banyak pihak salah satunya para rekan artis. Terbaru ada Iis Dahlia, pedangdut senior yang juga angkat bicara.

Saat menjadi bintang tamu di acara “Rumpi”, Iis menegaskan bahwa dirinya sudah lama tahu tentang pernikahan siri Lesty dan Billar hingga kehamilan calon anak pertama mereka. Iis menyebut Lesty tak pernah absen berbagi kabar bahagia kepadanya.

“Saya dikasih tahu sama Dede (Lesty) pada saat sudah selesai (menikah siri). Pokoknya, Dede selalu cerita sama aku. Tapi, sekarang kan jarang ketemu, karena kerjaannya sudah beda. Pas hamilnya pun dia cerita,” cerita Iis Dahlia.

Iis kemudian juga mengungkapkan cara manis Lesty saat mengabarkan kehamilan kepadanya. Karena itu Iis tak kaget dengan kabar yang beredar di tengah publik.


“Hamilnya itu pun juga cerita. Kan aku suka masak, kadang dia itu kalau habis masak ‘Mah kirimin kan mamah udah mau punya cucu lagi juga dari dedek’. Iya, yaudah dikirim,“ ceritanya. “Ya gitu ngomong ‘Mamah udah mau punya cucu loh’. Nggak kaget lah orang udah nikah. (Orang bilang perut buncit) kita udah tahu,” paparnya.

Bahkan Iis juga mengaku sempat menyampaikan pesan ke calon bayi di perut Lesty Kejora, melalui sang putri yang menjadi bridesmaid di acara resepsi pernikahan kala itu. Ia berpesan kepada sang bayi untuk bersembunyi saat dilangsungkan resepsi.

“Malah gue bilang ke Salsha, kan dia bridesmaid dan sering ngobrol juga kan. Aku bilang, 'Kak, itu kasih tau Dede, bayinya pas pesta ngumpet dulu ya',” seloroh Iis Dahlia.

Lebih lanjut, pelantun lagu “Darah Biru” ini juga pasang badan untuk Lesty dan Billar yang pernikahannya masih jadi gunjingan hingga dituding melakukan pembohongan publik. Iis mengajak untuk tak lagi mempermasalahkan hal yang menurutnya tak merugikan siapapun.

“Yaudah lah. Nggak usah ngurusin urusan orang kenapa sih repot banget. Memang lo keluarganya? Kalau aku, sih, gini, memang dia ngerepotin orang? Kan enggak. Itu urusan pribadi dia. Jadi, sudah lah jangan ikut-ikut,” tegas Iis Dahlia.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait