BIFF 2021: Lee Je Hoon Bagi Rahasia Jadi Aktor Sukses, Ternyata Punya Prinsip Ini
Instagram/leejehoon_official
Selebriti

Sudah tidak diragukan lagi kemampuan Lee Je Hoon sebagai seorang aktor, ia kerap membawa pulang piala penghargaan karena kelihaiannya dalam berakting dan tenryata ini rahasianya.

WowKeren - Kehadiran Lee Je Hoon dalam ajang penghargaan bergengsi Busan International Film Festival (BIFF) ke-26 tahun 2021 tidak hanya menjadi seorang aktor. Ini menjadi debut pertamanya sebagai seorang sutradara. Oleh karena itu, aktor satu ini berkesempatan membagikan pemikirannya ketika menghadiri salah satu rangkaian acara BIFF 2021.

Dalam kesempatan emas tersebut, Lee Je Hoon mengatakan tentang filosofi aktingnya pada pertemuan "Actor's House" yang diadakan di Teater KNN di Udong, Busan pada Kamis (7/10). "Aku mencoba untuk menunjukkan sesuatu yang baru dalam setiap karya," ungkap Lee Je Hoon.

"Actor's House" yang baru dibuka di Festival Film Internasional Busan tahun ini, adalah tempat di mana Lee Je Hoon, Uhm Jung Hwa, Cho Jin Woong, Han Ye Ri, Byun Yo Han dan Jeon Jong Seo bertemu dengan penggemar dan berbagi teori akting dan perasaan mereka sebagai aktor. Lee Je Hoon menjadi orang pertama yang membuka acara tersebut.

"Di tahun 2010, aku datang ke Festival Film Busan dengan film berjudul 'Bleak Night'. Tahun itu adalah tahun yang paling seru dan mendebarkan. Meskipun itu adalah film independen dan itu dibuat di bawah situasi yang sangat buruk, itu adalah pekerjaan yang mengakar dan menetapkan tekad sebagai aktor. Sutradara Yoon Seong Hyun memiliki perasaan tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya," katanya, mengungkapkan kasih sayangnya kepada sang sutradara.


Seperti diketahui, Lee Je Hoon membawa pulang penghargaan sebagai Aktor Baru Terbaik di berbagai festival film melalui "Bleak Night". "Arah aktingku adalah kenyataan. Tanyakan apa aktingku nyata dan tanyakan apakah itu benar-benar digambarkan dalam kebenaran. Mencoba mencari jawaban atas sebuah pertanyaan. Aku tidak berani mengatakan itu seratus persen benar, tetapi saya mencoba mendekatinya," ungkap Lee Je Hoon memberikan pengertian.

"Aku ingin orang merasa berbeda untuk setiap pekerjaan. Aku memiliki banyak keinginan dan keinginan untuk menemukan diriku yang baru," katanya menyampaikan pola pikir yang memungkinkannya berjalan hingga hari ini.

Ketika ditanya apakah sikap terhadap akting berubah selama setiap periode promosi, dia berkata, "Pada awalnya, aku membutuhkan sesuatu yang realistis. Aku sangat ingin merasakan dan mengungkapkannya. Aku melakukannya dengan apa yang disebut pola pikir dan mencoba untuk tidak memalsukannya. Aku mengungkapkan itu dalam standarku, tetapi melihat banyak aktor, aku merasa tertantang untuk memikirkan seperti apa penampilanku jika aku melakukannya," lanjut Lee Je Hoon.

Sementara itu, Lee Je Hoon diketahui menghadiri BIFF 2021 sebagai perwakilan film garapannya sebagai sutradara "Unframed" yang digarapnya bersama Choi Hee Seo, Son Seok Gu, dan Park Jung Min. Selain menjadi perwakilan atas film garapannya sendiri, Lee Je Hoon juga membawa pulang Aktor Terbaik di Asia Content Awards 2021.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru