Beredar Foto Poster Besar Lucas WayV di Gerobak Sampah
Instagram/lucas_xx444
Selebriti

Baru-baru ini, gambar poster besar Lucas yang muncul di tempat pembuangan sampah telah tersebar luas oleh netizen. Hal ini cukup mengejutkan karena idol SM itu cukup populer di kalangan penggemar.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah foto beredar menampilkan poster Lucas di gerobak sampah. Hal ini cukup mengejutkan karena idol SM Entertainment itu cukup populer di kalangan penggemar.

Lucas merupakan salah satu member paling populer di NCT dan WayV berkat visualnya yang menarik. Sebagai salah satu member visual, Lucas selalu memiliki poster dan barang yang paling dicari dengan wajah tercetak di sana.

Beredar Foto Poster Besar Lucas WayV di Gerobak Sampah

Source: KBizoom

Namun poster-poster mahal yang dulu diperebutkan penggemar tampaknya kini dibuang begitu saja. Baru-baru ini, gambar poster besar Lucas yang muncul di tempat pembuangan sampah telah tersebar luas oleh netizen.

Menurut netizen yang memposting foto tersebut, poster Lucas diambil oleh seorang wanita pembersih dari tempat sampah untuk digunakan sebagai taplak meja. Artinya, ada seorang penggemar yang membuangnya, entah disengaja atau tidak.


Sejak skandal kencan Lucas yang melibatkan sejumlah wanita menuduhnya melakukan gaslighting pecah, para penggemar tidak segan-segan merobek dan membuang berbagai barang, kartu foto, dan poster dari idol pria tersebut. Bahkan fandom besar Lucas tidak lagi percaya padanya.

Pada akhir Agustus, Lucas terlibat dalam skandal terkait hubungannya di masa lalu. Secara khusus, Lucas dituduh berselingkuh oleh orang-orang yang mengaku mantan pacaranya, melakukan hubungan seksual tanpa pengaman, menjelek-jelekkan member grup dan acara TV, mengambil keuntungan dari penggemar, dan banyak lagi.

Sehubungan dengan masalah sang artis, SM Entertainment telah merilis pernyataan resmi terkait skandal kencan Lucas. Agensi juga membatalkan perilisan single "Jalapeno," single baru dengan rekan satu bandnya, Hendery.

Bersama dengan pernyataan dari SM Entertainment, Lucas menulis surat berisi permintaan maaf yang diposting di media sosial. Ia mengaku salah dan menyesali perbuatannya di masa lalu.

Lucas saat ini masih menghentikan aktivitasnya. Menurut SM, idol pria ini meluangkan waktu untuk merenung. Dalam waktu dekat, mungkin Lucas akan kembali dengan NCT dan WayV. Ada cukup banyak penggemar yang menantikannya kembali.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait