Tanpa Ririn Dwi Ariyanti, Putri Sulung Aldi Bragi Semangati Adik-Adik Sambung Banjir Reaksi Haru
Instagram/adirakania
Selebriti

Adira yang merupakan putri sulung Aldi Bragi dan Ikke Nurjannah membagikan foto bersama adik-adik sambungnya. Diketahui, Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti kini dalam proses perceraian.

WowKeren - Rumah tangga Aldi Wahab (Aldi Bragi) dan Ririn Dwi Ariyanti berada di ujung tanduk perceraian. Bahkan dalam sidang perceraian baru-baru ini, Aldi dan Ririn yang telah menikah selama 11 tahun itu tetap kekeh ingin bercerai.

Sementara itu unggahan putri sulung Aldi dan Ikke Nurjanah, Siti Adira Kinaya menjadi sorotan. Dalam unggahan terbaru, Adira memamerkan dua buah foto kebersamaannya dengan Aldi serta ketiga adik sambungnya dari Ririn.

Adira yang baru lulus dari Fakultas Hukum UI ini juga menulis kalimat manis menyertai unggahannya. Ia menyebut sang ayah dan adik-adiknya sebagai sumber kekuatan. "Sumber kekuatanku (emoji hati)," tulis Adira dalam bahasa Inggris pada Kamis (7/10).


Postingan Adira ini langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen terharu hingga salut pada sikap manis Adira yang seakan memberi semangat pada Aldi dan adik-adik sambungnya.

"Rangkul smua adik mu, jgn pernah kalian jauh," kata akun @icha***. "Mba ririn g kasian liat anak2 ny...ak pling benci liat orng bercerai," sambung akun @yani***. "Kakak... Jaga adik baik2 ya... Semoga kalian semua bahagia bersama Bapak, kebahagiaan yang indah bersama Bapak," tambah akun @enny***. "Salut m kk nya gemong bgt sma adik2nya," seru akun @anna***.

Adira

Instagram

Sementara itu sidang mediasi Ririn dan Aldi tak mencapai kesepakatan apapun yang digelar pada Kamis (7/10) kemarin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sepertinya, keduanya memang tak berniat rujuk dan kekeh untuk bercerai.

Diketahui Aldi yang menggugat cerai Ririn terlebih dahulu. Ia resmi menggugat cerai Ririn ke pengadilan sejak 30 Agustus 2021 lalu. Dalam gugatan itu, Aldi meminta hak asuh anak jatuh ke tangannya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru