Audi Marissa Singgung 'Bukan Permainan', Larang Perempuan Nikah Muda?
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa ditanya soal banyaknya perempuan yang menikah muda belakangan ini. Setelah berumah tangga dengan Anthony Xie selama 1 tahun, Audi mengungkap hal-hal yang perlu disiapkan sebelum menikah.

WowKeren - Audi Marissa kembali membuka interaksi bareng followers-nya di Instagram. Kali ini Audi menjawab pertanyaan mengenai banyaknya perempuan yang menikah muda.

Menurut Audi, menikah muda bukan masalah asalkan memang sudah siap. Namun istri Anthony Xie tersebut melarang perempuan yang menikah hanya untuk berganti status.

"Sebenarnya menikah muda ga ada masalah ya (bukan nikah dibawah umur ya), tapi bagaimana kesiapan kalian aja," tulis Audi Marissa pada Kamis (7/10) malam. "Kalo cuma karena nafsu dan pengen ganti status aja mah jangan nikah muda deh."

Lebih lanjut, Audi Marissa mengungkap hal-hal yang perlu disiapkan sebelum menikah. Seperti diketahui, Audi dinikahi Anthony Xie sejak 12 September 2020 dan telah dianugerahi seorang putra yang akrab disapa Anzel.


Audi Marissa Singgung \'Bukan Permainan\', Larang Perempuan Nikah Muda

Instagram Story

"Pernikahan itu kita harus bisa siap mental, siap dalam pola pikir masing2, siap mencari solusi dalam menyelesaikan masalah2 yg nanti akan ada dalam rumah tangga, menyatukan 2 pikiran jadi 1," beber Audi. "Kalo aku kan nikah juga ga muda2 bgt ya waktu itu masih 25 tahun pas nikah. Ya udh cukup umur lah."

Terakhir, Audi Marissa mengingatkan apabila pernikahan bukan permainan, melainkan ibadah. Oleh karenanya, penting untuk menjaga keutuhan rumah tangga agar menikah hanya sekali seumur hidup.

"Tapi pernikahan juga bukan diliat dr usia. Jadi, pernikahan itu cukup 1x seumur hidup & semoga aku bersama suamiku juga bisa menjaga rumah tangga kita selalu harmonis & bahagia Amin," pungkasnya. "Terus pernikahan itu bukan permainan, pernikahan itu ibadah. Makanya penting bgt kesiapan2 yg td aku tulis itu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait