Penampilan Lucinta Luna Jadi Boneka 'Squid Game' Bikin Terkecoh, Dikira Ayu Ting Ting
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna tampil dengan dandanan seperti boneka dalam serial 'Squid Game' saat hadir dalam acara 'Brownis'. Penampilan Lucinta ini sontak mengundang kehebohan dari netizen.

WowKeren - Lucinta Luna menjadi bintang tamu dalam acara "Brownis". Berbeda dari biasanya, penampilan Lucinta sangat unik. Ia tampil dengan dandanan seperti boneka perempuan dalam serial populer, "Squid Game".

Aktris yang sempat terjerat kasus narkoba itu memakai baju lengan pendek warna kuning yang dipadukan dengan rok serta celana warna oranye. Penampilan Lucinta sangat mirip dengan boneka di serial asal Korea Selatan itu, terlebih dengan rambut yang dikuncir dua.

Video Lucinta bermain "Squid Game" bersama para host dan bintang tamu "Brownis" lainnya pun diunggah oleh salah satu akun gosip. Terlihat host "Brownis" seperti Wendi Cagur, Ruben Onsu hingga Roy Kiyoshi yang ikut bermain bersama Lucinta Luna.

Lucinta Luna

Instagram


Netizen pun ramai mengomentari video Lucinta menjadi boneka "Squid Game". Namun ternyata tak sedikit netizen justru terkecoh dengan Lucinta Luna. Mereka mengira Lucinta adalah Ayu Ting Ting, yang juga merupakan host "Brownis".

"Aku kira ayu ting2 soalnya brownis ada Wendy n Ruben .. maafkan," kata akun @nura***. "Aku kira ayu ting2 soalnya brownis ada Wendy n Ruben .. maafkan," sambung akun @rz***. "Gue fikir ayu tingting," seru akun @paule***. "Sumpaah dikira teh ATT," tambah akun @desi***. "Aku kira ATT ternyata ratu Salomeh," imbuh akun @haeli***.

Sementara itu dalam unggahan Instagram, Lucinta juga membagikan fotonya bersama para host "Brownis" yakni Ruben Onsu, Roy Kiyoshi dan Ivan Gunawan. "Makasih yang udah nonton @brownis_ttv ," tulis Lucinta di postingan Instagram pada Kamis (7/10).

Lucinta sendiri sempat membuat video kocak bertema "Squid Game". Ia nampak terombang-ambing memperagakan adegan tertembak dengan penuh ekspresi yang membuat netizen ikut terbahak.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait