Manisnya Sunghoon ENHYPEN dan Jang Won Young Perdana Bawakan 'Music Bank' Dapat Julukan Baru
Twitter/enhypen
TV

'Music Bank' secara resmi menghadirkan MC baru mereka yakni Sunghoon ENHYPEN dan Jang Won Young eks IZ*ONE dimana keduanya langsung mencuri perhatian memberi suasana baru acara tersebut.

WowKeren - Kemunduran Soobin TXT dan Arin Oh My Girl yang secara resmi mengakhiri tugas mereka selama satu tahun sebagai MC di acara "Music Bank" sejak minggu lalu, akhirnya saatnya duo MC baru muncul di depan publik. Dalam siaran pertama mereka bersama, Sunghoon ENHYPEN dan mantan anggota IZ*ONE yakni Jang Won Young membuktikan bahwa mereka siap untuk memandu acara musik itu dengan baik.

Di awal perdana mereka bersama-sama menjadi MC, Sunghoon dan Jang Won Young membawakan cover lagu hits "Butter" yang dipopulerkan BTS (Bangtan Boys). Bahkan sebelum cover mereka dimulai, duo MC ini memamerkan visual mereka yang menakjubkan dalam sebuah drama komedi sebagai intro.

Jang Won Young tampil memukau dengan kardigan halus dan rok denim bertali di kamarnya yang serba pink yang dirancang khusus untuk pertunjukan. Sedangkan Sunghoon muncul dari ruangan serba biru mengenakan kemeja Balenciaga.

Ketika mereka akhirnya bertemu di atas panggung, pakaian kuning mereka yang serasi tampak sempurna bersama. Penggemar langsung tahu kalau warna kuning itu senada dengan lagu cover yang mereka bawakan.


Di samping itu, di acara "Music Bank" yang menjadi perdana bagi Jang Won Young, ia bertemu dengan mantan rekan satu grupnya yakni Jo Yuri yang baru-baru ini melakukan comeback. Dikabarkan bahwa itu juga menjadi pertama kalinya mereka bertemu setelah IZ*ONE dibubarkan pada bulan Mei lalu.

Sepanjang acara berlangsung, baik Sunghoon maupun Jang Won Young menunjukkan penampilan terbaik mereka sebagai seorang idola maupun MC. Bahkan nama Sunghoon langsung menjadi trending di Twitter karena kepopulerannya.

"Sunghoon dan Won Young adalah perpaduan yang sempurna, aku sudah lama menantikan ini!" tulis komentar penggemar. "Aku masih belum move on dari duo Akong, tetapi mereka terlalu manis untuk dilewatkan," tulis komentar penggemar lainnya. "Sunghoon dan Won Young membawakan lagu 'Butter' dengan sempurna tanpa cela!" komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, di samping vokal mereka yang berharga, pasangan ini memiliki sinkronisasi sempurna di penampilan pertama MC yang mendapat julukan "WonHoon" ini. Bagaimana menurut kalian, semakin seru bukan? Saksikan terus "Music Bank" setiap hari Jumat sore di KBS TV.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait