Cara Publik Perlakukan Irene Red Velvet Pasca Skandal Picu Perdebatan
Instagram/renebaebae
Selebriti

Postingan tentang Irene menarik perhatian ketika penulisnya menyatakan bahwa mungkin idol wanita tersebut belum menerima cukup kritik dibandingkan dengan parahnya kesalahan yang ia lakukan.

WowKeren - Baru-baru ini netizen kembali membahas kontroversi sikap Irene Red Velvet di masa lalu. Ada reaksi beragam terhadap klaim bahwa publik tidak begitu keras pada Irene.

Skandal sikap Irene pecah hampir setahun yang lalu. Setelah hiatus untuk introspeksi diri, pemilik nama Bae Joohyun itu kembali ke industri hiburan melalui berbagai kegiatan.

Namun kemunculan Irene menimbulkan reaksi negatif, bahkan ketika penggemar berulang kali menjelaskan bahwa leader Red Velvet itu dengan tulus telah merenungkan kesalahannya dan sangat layak untuk didukung lagi.

Baru-baru ini postingan tentang Irene menarik perhatian netizen Korea ketika penulisnya menyatakan bahwa mungkin idol wanita tersebut belum menerima cukup kritik dibandingkan dengan parahnya kesalahan yang ia lakukan.

OP bahkan menegaskan bahwa jika idol wanita lain seperti Jennie BLACKPINK (Black Pink), Jang Won Young, Karina aespa, Yeri Red Velvet, atau mereka yang sering menerima komentar kebencian online, terlibat dalam skandal serupa dengan Irene, mungkin reaksi publik tidak begitu akan "lembek."

Meski postingan ini menerima banyak komentar setuju, ada juga banyak komentar yang menentang. Tidak lama kemudian, netizen lain mengunggah postingan terpisah untuk melawan klaim bahwa publik terlalu "lembek" terhadap Irene setelah skandal sikapnya.

Cara Publik Perlakukan Irene Red Velvet Pasca Skandal Picu Perdebatan

Source: pann

Netizen memposting kompilasi tangkapan layar yang berbeda dari komentar negatif yang ditujukan untuk Irene dan Red Velvet pada umumnya, baik sebelum dan setelah skandal sikap Irene pecah. Ini untuk membuktikan bahwa Irene tidak pernah berhenti menjadi sasaran kritik online.

"Bukankah contoh utama 'dikritik terlalu sedikit untuk apa yang mereka lakukan' adalah Seungri? Skandalnya sudah melampaui batas dunia idol. Dia melakukan kejahatan. Tapi melihat kenyataannya, Irene masih dikritik di mana-mana, sementara aku tidak tahu sejak kapan orang-orang berhenti menyebut Seungri," komentar netizen.

"Aku tidak bermaksud mengatakan bahwa orang harus berhenti mengkritik Irene, tapi setidaknya jika kamu ingin memposting posting kebencian tentang Irene, kamu harus melakukan hal yang sama untuk Seungri," tambah netizen lain.

"Bahkan sebelum skandal itu, Irene sudah menerima banyak komentar jahat karena proporsi tubuhnya, rambutnya yang rontok. Dia menjadi sasaran dengan segala macam serangan pribadi. Namun beberapa dari kalian mengatakan bahwa Irene tidak mendapatkan cukup kritik. Itu konyol," sahut yang lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait