Cara 'GMA' Beri Judul Video Perform TWICE Tuai Kecaman, MC Juga Kena Kritik
Selebriti

TWICE tampil di acara TV Amerika itu untuk mempromosikan dan menampilkan single berbahasa Inggris pertama mereka, 'The Feels.' Namun ada yang membuat marah penggemar mereka.

WowKeren - TWICE baru-baru ini muncul di acara bincang-bincang pagi "GMA3: What You Need to Know," spin-off dari acara bincang-bincang "Good Morning America (GMA)," untuk mempromosikan dan menampilkan single berbahasa Inggris pertama mereka, "The Feels." Namun ada yang membuat marah penggemar mereka.

Seperti yang mereka lakukan untuk tamu yang lain, "Good Morning America" mengunggah penampilan dan wawancara TWICE ke saluran YouTube mereka, sehingga ONCE yang tidak dapat melihat TWICE tampil di acara bincang-bincang pagi dapat menontonnya nanti.

Meskipun TWICE mengguncang "GMA3" dengan penampilan mereka, penggemar memperhatikan bahwa judul yang diberikan staf "GMA3" pada video YouTube tidak pantas dan meremehkan pencapaian dan kontribusi TWICE untuk K-Pop secara keseluruhan. Video tersebut diberi nama "Special K-Pop performance," yang sama sekali tidak menyebutkan tentang TWICE atau "The Feels."

Cara \'Good Morning Amerika\' Beri Judul Video Perform TWICE Tuai Kecaman

Source: Koreaboo

ONCE mengomentari video tersebut untuk meminta "Good Morning America" mengubah judul video dan memberi tahu staf "GMA3" bahwa judul saat ini tidak menghormati TWICE. ONCE juga menyatakan mengecam mereka di Twitter.


ONCE yang menonton video "Special K-Pop performance" juga tidak senang oleh pembawa acara. Amy Robach dan T.J. Holmes jelas kurang melakukan penelitian sebelum mereka berbicara dengan TWICE.

Amy Robach menyebutkan bahwa lagu terobosan TWICE adalah "Cheer Up" dan grup tersebut dibentuk melalui acara survival "SIXTEEN." Namun, ia berpikir bahwa keunikan TWICE adalah memiliki penyanyi, penari, dan rapper dalam grup yang sama, meskipun sebagian besar grup K-Pop memiliki penyanyi, penari, dan rapper.

Amy Robach bertanya, "Apa yang membuat grup kalian begitu unik adalah kalian memiliki penyanyi, penari, bahkan rapper. Bagaimana kamu memadukan semua bakat unik kalian menjadi sebuah band yang berhasil?"

ONCE meninggalkan komentar di video tentang betapa umum memiliki penyanyi, penari, dan rapper dalam grup yang sama di industri K-Pop. Mereka menyatakan keinginan bahwa pembawa acara seharusnya melakukan lebih banyak penelitian sebelum wawancara mereka dengan TWICE.

Saat ini, judul video yang dipermasalahkan telah diubah menjadi "Global superstars Twice perform their new hit song 'The Feels.'" ["Superstar global TWICE menampilkan lagu hit baru mereka 'The Feels.'"]

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru