3 Bulan Pacaran, Salim Nauderer Ternyata Kaget Ketika Tahu Sifat Asli Rachel Vennya
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya dan Salim Nauderer membeberkan tentang sederet hal pribadi ketika pacaran. Pasangan kekasih ini juga mengungkap tentang awal perkenalan mereka.

WowKeren - Rachel Vennya blak-blakan soal hubungan asmaranya dengan sang kekasih tercinta, Salim Nauderer. Ketika ngobrol dengan Luna Maya dan Marianne Rumantir, Rachel mengaku baru berpacaran selama 3 bulan dengan Salim.

"Dating-nya baru akhir Juni sih," ungkap Salim dalam vlog TS Media yang tayang pada Sabtu (9/10). "Baru 3 bulan (pacaran)," timpal Rachel.

Selain itu Rachel juga membocorkan bahwa Salim yang terlebih dulu menyatakan cintanya. "Dia (Salim) yang nembak duluan," kata Rachel. "Iya dong, cowok harus gentleman," sambung Salim.

Salim dan Rachel kemudian menceritakan perkenalan mereka. Walau saling tahu dari lingkup pertemanan yang sama, saat itu keduanya tak menjalin komunikasi intens karena masing-masing masih punya pasangan.

"Kenal Rachel baru juga sih sebenarnya, jadi kita kayak satu circle friend tapi gak pernah ketemu dari dulu," beber Salim. "Pernah, pernah ketemu di Senci, kamu yang cerita. Aku gak tahu pas itu Salim siapa," ujar Rachel.

"Iya pas itu aku lagi pergi ke premier film temen aku, nah dia juga, terus ketemu disana, cuma bilang 'hai', belum kenal sih," cerita Salim. "Soalnya pas itu kita sama-sama masih punya pasangan," jelas Rachel.


Hingga kemudian Luna Maya mempertanyakan bagian tubuh Salim yang paling disukai Rachel. Jawaban Rachel nyatanya sempat membuat Luna Maya takjub.

"Apa ya, aduh...gak usah yang itu, orang gak usah tahu," kata Rachel awalnya malu-malu. "Nggak deh maksudnya, yaudah deh, bahu (paling suka)."

"Gue baru kali ini denger ada cewek suka bahu," ujar Luna Maya. "Bahunya berarti berotot," timpal Marianne. "Bukan, soalnya nyaman pas shoulder to cry on (bersandar)," kata Luna Maya lagi yang membuat Rachel dan Salim tersipu malu.

Giliran Salim yang mengungkap bagian tubuh Rachel yang disukainya. Salim juga mengaku sempat kaget karena awalnya mengira Rachel adalah sosok yang galak dan suka marah.

"Matanya (paling suka), kalau sifatnya....dulu itu sebenarnya sering denger kalau Rachel itu sifatnya kayak galak, suka marah, tapi pas udah deket, orangnya perhatian, jadi (aku) kaget," ungkap Salim.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru