Ashanty Ikut Geram dengan Dugaan Kasus Ayah Perkosa 3 Anak Kandung di Luwu Timur: Biadab!
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Tak hanya kaget, Ashanty ikut geram dengan berita tersebut. Jika memang berita itu benar ia menyebut kelakuan semacam itu adalah kelakuan orang yang tidak beradab.

WowKeren - Kasus pemerkosaan di Luwu Timur, Sulawesi Selatan yang melibatkan seorang ayah yang diduga memerkosa tiga orang anak kandungnya masih menjadi sorotan publik. Salah satu selebriti Tanah Air, Ashanty pun ikut memberikan komentar.

Tak hanya kaget, Ashanty ikut geram dengan berita tersebut. Ia menyebut jika memang berita itu benar adanya maka itu berarti semua orang yang terlibat di dalamnya adalah orang-orang yang tidak beradab. Geram dengan kelakuan semacam ini, Ashanty menilai jika hukuman yang pantas diterima oleh sang pelaku adalah hukuman mati.

"Kalau semisal berita ini bener, biadab semua yang terlibat," tegas Ashanty. "Dan hukuman yang pantas untuk pelaku adalah hukuman mati. Baru tadi baca, kaget, shock, marah, emosi."


Ia pun tidak habis pikir mengapa seorang ayah kandung tega memperkosa buah hatinya sendiri. Ia berharap jika berita ini tidak benar. Sebab, walau bagaimanapun juga peristiwa semacam ini seolah tidak masuk akal. Lebih jauh, ia pun khawatir dengan kondisi psikis yang dialami oleh ketiga anak itu.

"Kok bisa ayah kandung memperkosa 3 anak dibawah umur 10 tahun. Manusia punya akal kan bukan binatang. Binatang aja ngelindungin anaknya lohh...semoga aja berita ini nggak bener yaa" tulisnya. "Kita pasti semua berharap begitu, ngga bisa bayangin psikis ketiga anak itu."

Istri Anang Hermansyah itu pun berharap agar kasus ini bisa diusut secara tuntas oleh pihak berwajib. Sebab sebagai seorang ibu, ia tak bisa hanya tinggal diam melihat berita semacam itu.

"Semoga pihak kepolisian dan yang terkait bisa mengusut kasus ini sampai tuntas," lanjut Ashanty. "Dan memberikan kebenaran dan keadilan. Maaf yaa sampe posting ini, sebagai ibu nggak akan bisa diam melihat berita begini, benar atau tidak semua harus dibuktikan seadil-adilnya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait