Raul Lemos Beber Perjuangan Panjang Demi Bertemu Krisdayanti, Jawab Rumor Tak Jalani Karantina
Instagram/raullemos06
Selebriti

Momen kepulangan Raul Lemos ke pelukan Krisdayanti sempat diwarnai kabar miring tak menjalani karantina mandiri. Diketahui Raul Lemos akhirnya kembali ke Jakarta setelah satu tahun di Timor Leste karena pandemi.

WowKeren - Krisdayanti tengah berbahagia karena akhirnya sang suami tercinta, Raul Lemos telah pulang ke rumah. Diketahui Raul pulang dari negara asalnya di Timor Leste, satu tahun yang lalu dan belum bisa kembali ke Indonesia karena pandemi Covid-19. Momen kepulangan Raul Lemos tersebut diabadikan Krisdayanti dalam unggahan Instagram.

Namun momen bahagia Krisdayanti dan Raul Lemos tersebut sempat terusik. Publik sempat mempertanyakan soal karantina mandiri yang seharusnya dilakukan Raul Lemos. Bahkan banyak yang menduga Raul tak melakukan karantina dan langsung bertemu keluarganya di Jakarta.

Terkait hal tersebut, Raul Lemos pun buka suara lewat unggahan terbaru Instagram. Ia mengaku sudah menjalani karantina mandiri di Kupang, Nusa Tenggara Timur sebelum ke Jakarta. Ia juga mengatakan telah menjalani beberapa tes kesehatan sesuai prosedur di masa pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah...Akhirnya sampai juga di rumah & bertemu dengan keluarga tercinta setelah perjalanan panjang via karantina mandiri di Kupang dan mengikuti beberapa prosedur covid-19 salah satunya PCR," tulis Raul Lemos di postingan Instagram pada Minggu (10/10).


Raul Lemos kemudian menceritakan tentang perjalanan panjangnya pulang dari Dili, Timor Leste. Sebelum pandemi, Raul mengaku hanya membutuhkan waktu 6 jam untuk sampai ke Jakarta. Namun kini waktu perjalanannya menjadi lebih panjang bisa mencapai beberapa hari karena pandemi Covid-19.

"Perjalanan dari Dili kali ini sangat epic dan penuh perjuangan. Kalau dulu terbang dari Dili-Bali-Jkt maximal 6 jam udah sampai Jakarta.Kini butuh beberapa hari krn via perbatasan Atambua/NTT dan melalui protocol kesehatan yang sangat ketat serta melelahkan," sambung Raul Lemos.

Raul Lemos

Instagram

Namun perjuangan panjang Raul tersebut telah terbayar karena kini bisa berkumpul bersama Krisdayanti dan kedua anak mereka, Amora dan Kellen. Ia pun tak ketinggalan mengucapkan syukur atas momen pertemuannya dengan keluarga di Jakarta. Kebahagiaan Raul pun makin bertambah karena momen kepulangannya ini bertepatan dengan hari ulang tahun sang ibuda.

"But is ok,semua perjuangan dan pengorbanan itu terbayar lunas Setelah ketemu keluarga,istri tercinta,anak2 yg perkembangannya semakin banyak dan tambah besar,saudara2 serta mama yg alhamdulillah tetap sehat juga awet muda," lanjut Raul Lemos. "Alhamdulillah bertepatan mama hari ini ulang tahun.Happy Birthday mama.Panjang umur dan sehat selalu ya."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts