Jefri Nichol Pamer Badan Kurus Banget, Ungkap Alasan Sengaja Tak Makan 5 Hari
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol mengejutkan publik saat membagikan potret dirinya yang tampak begitu kurus. Jefri lantas mengaku bahwa selama ini ia sengaja tak makan hingga lima hari lamanya karena alasan berikut ini!

WowKeren - Baru-baru ini Jefri Nichol berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggaahn teranyar di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, pria berdarah Sumatera Barat itu mendadak memamerkan potret dirinya yang sangat kurus.

Pada kesempatan itu Jefri juga menunjukkan potret dirinya yang awalnya berbadan kekar penuh otot. Namun kini ia jadi terlihat begitu kurus samapi perut dan bagian dadanya tampak kecil.

Mengiringi unggahannya, Jefri pun menjelaskan bahwa ia sengaja tidak makan lima hari demi mendapatkan badan kurus tersebut. Rupanya upayanya tersebut berkaitan dengan salah satu peran di sebuah film yang akan ia bintangi.

Yang mana diketahui bahwa saat ini Jefri berkesempatan memerankan tokoh Satriya di film "Aum!". Di mana dalam ceritanya Satriya sendiri adalah seorang aktivis di era reformasi 1998.


"Ga makan 5 hari buat persiapan karakter satriya di film Aum!foto pertama waktu persiapan foto kedua sebelum persiapan," tulis Jefri sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram, Minggu (10/10).

Lebih lanjut, postingan Jefri tersebut tak ayal langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter merasa salut atas totalitas yang dilakukan oleh Jefri.

"Gokils!!!!"tulis sutradara Angga Sasongko. "Gila niat banget," sahut netter yang lain. Namun di sisi lain, tak sedikit pula netizen malah terpana melihat penampilan Jefri yang bertelanjang dada tersebut. Gara-gara hal itu, mereka pun ramai melemparkan gombalan pada artis berusia 22 tahun itu.

"Jaga kesehatan yaa sayang aku. Aku gamau kmu sakit pokonya๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜," ujar seorang netter. "Sayang pake baju ih nnti masuk angin," sahut netter lainnya. "Baru mau ngajak makan indomie di warpat," timpal lainnya. "Masya Allah calon suami aku eh maksdnya calon suami oraang ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ," ujar warganet.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru