Comeback Drama, Intip Sederet Momen Lee Jun Ki Tampil Ala Boyfriend Material
Instagram/actor_jg
Selebriti

Lee Jun Ki dikonfirmasi comeback drama bertajuk 'Again My Life' dan beradu akting dengan Kim Ji Eun. Miliki visual serta akting brilian, berikut sederet potret Lee Jun Ki yang boyfriend material abis.

WowKeren - Kabar gembira untuk penggemar Lee Jun Ki lantaran ia akan comeback drama beru bertajuk "Again My Life". Lee Jun Ki akan beradu akting dengan Kim Ji Eun. Dalam drama "Again My Life" ia akan memerankan sosok Kim Hee Woo yang merupakan seorang jaksa. Kim Hee Woo latas dibunuh dibunuh saat menyelidiki kasus politisi namun ia hidup kembali dan mendapatkan kesempatan kedua.

Ini akan menjadi comeback Lee Jun Ki usai membintangi drama "Flower of Evil" pada tahgun 2020 lalu. Drama ini tentu dinanti-nantikan oleh para penggemar, lantaran setiap akting Lee Jun Ki tak pernah mengecewakan. Aktor tampan kelahiran Busan, Korea Selatan ini telah meniti karier dalam dunia hiburan sejak tahun 2001. Terhitung 10 tahun sudah Lee Jun Ki wara-wiri dalam dunia hiburan.

Selain karena bakat aktingnya yang brilian Lee Jun Ki juga kerap mencuri perhatian dengan visualnya yang awet muda. Style-nya juga selalu up to date dan boyfriend material abis. Dikonfirmasi comeback drama, berikut sederet pesona Lee Jun Ki.

(wk/rosi)

1. Multitalenta


Multitalenta
Instagram/actor_jg

Lee Jun Ki merupakan artis multitalenta yang tak hanya pandai berakting namun juga memiliki suara merdu. Mantan kekasih Jeon Hye Bin ini juga diketahui pandai menari. Selain itu, Lee Jun Ki juga pandai dalam olahraga pertahanan diri Jujitsu. Keren abis!

2. Miliki pesona awet muda


 Miliki pesona awet muda
Instagram/actor_jg

Lee Jun Ki memiliki pesona awet muda yang membuat ia dijuluki ahjussi rasa oppa. Di usianya yang hampir memasuki 40 tahun, Lee Jun Ki tetap terlihat flawless dan memesona. Di usianya yang kini genap 38 tahun, pesona Lee Jun Ki tak akalah menawan dari artis muda lainnya.

3. Tampil kece dengan OOTD Boyfriend material


Tampil kece dengan OOTD <i>Boyfriend material</i>
Instagram/actor_jg

Lee Jun Ki tampil super stylish dengan OOTD ala boyfriend material. Bintang drama "Scarlett: Heart Ryeo" ini memadukan straight pants dan kaos putih, jaket denim serta sepatu boots warna hitam. Lantas Lee Jun Ki Berpose dengan santai dengan gaya peace sembari duduk.

4. Miliki senyum menawan


Miliki senyum menawan
Instagram/actor_jg

Lee Jun Ki memiliki senyum menawan yang membuat hati penggemar meleleh. Seperti pada momen kali ini, ia memamerkan senyum lebar andalannya. Entah apa yang membuat aktor tampan ini bahagia, namun yang jelas penggemar turut gembira melihat Lee Jun Ki tersenyum.

5. Tampan dan Penyayang


Tampan dan Penyayang
Instagram/actor_jg

Lee Jun Ki memiliki sisi penyayang. Dalam sejumlah unggahan Instagramnya, ia menunjukkan kedekatannya dengan hewan-hewan mulai anjing hingga kuda. Tampan dan penyayang, paket komplit!

6. Miliki segudang prestasi


Miliki segudang prestasi
Instagram/actor_jg

Lee Jun Ki sepanjang kariernya telah menyabet beragam penghargaan. Seperti pada momen kali ini, ia berhasil membawa pulang dua piala kemenangan untuk kategori Best Actor dan Asia Celebrity Award Actor di ajang penghargaan Asia Artist Awards 2020. Lee Jun Ki memenangkan dua piala tersebut untuk dramanya yang bertajuk "Flower of Evil".

7. Jago berkuda


Jago berkuda
Instagram/actor_jg

Berkuda rupanya menjadi salah satu hal yang dikuasai Lee Jun Ki. Pada momen kali ini ia memamerkan kebolehannya dalam menaiki kuda. Lee Jun Ki dengan penuh karisma mengendarai kuda di arena terbuka. Ia juga tak segan bermanja-manja dengan sang kuda seperti pada momen kali ini.

8. Lebarkan sayap di dunia perfilman Hollywood


Lebarkan sayap di dunia perfilman Hollywood
Instagram/actor_jg

Tak hanya berkarier akting di Tanah Kelahiran, Lee Jun Ki juga melebarkan sayap di dunia perfilman Hollywood. Pada tahun 2018 silam, ia digaet membintangi serial "Resident Evil: The Final Chapter". Kehebatan Lee Jun Ki dalam akting membuat Milla Jovovich tak henti memuji.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait