Askara Ogah Rujuk dan Ingin Pisah Baik-baik, Reaksi Nindy Ayunda Menohok Banget?
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Askara Parasady Harsono mengajukan banding atas putusan perceraiannya dengan Nindy Ayunda ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bukan ingin rujuk, lantas apa alasan sebenarnya Aska mengajukan banding?

WowKeren - Askara Parasady Harsono mengajukan banding atas putusan cerainya dengan Nindy Ayunda. Ayah dua orang anak ini mengaku ingin menyelesaikan masalah rumah tangganya sendiri. Pasalnya selama di penjara, Askara hanya diwakili kuasa hukumnya setiap kali jalannya sudang perceraian.

Meski sempat terlibat permasalahan, Askara mengaku tak ingin berpisah dengan Nindy dengan cara yang salah. Ia ingin menyelesaikan masalahnya dengan Nindy secara baik-baik.

"Ya karena kan saya kenal sama dia baik-baik, kalaupun mau selesai pun harus secara baik-baik gitu. Jangan sampai saya masuk, tapi selesainya tuh tanpa saya gitu," ujar Askara Parasady Harsono saat ditemui di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan.

Soal rujuk, Askara mengak sama sekali tak memikirkan hal itu. Ia merasa pernikahannya dengan Nindy Ayunda memang tidak bisa lagi diselamatkan. Ia hanya ingin perpisahannya dengan Nindy tidak berdampak buruk pada anak-anak.

"Mungkin memperbaiki ini saja, hubungan saya sama ibu saja supaya kan kembali lagi ke anak-anak gitu. Saya nggak mau dengan perpisahan saya itu dengan ibu dampaknya ke anak-anak," ungkapnya.

"Jadi kita mau ya sudahlah, kita mau sama-sama ngebangun anak-anak menjadi supaya lebih baik lagi, kan banyak karena perceraian orangtua anak jadi gimana gitu, nah itu saya nggak mau," ujar Askara menambahkan.


Dengan adanya permasalahan ini, Askara mengatakan banyak pelajaran yang ia ambil. Salah satunya soal bagaimana caranya mengendalikan emosi.

"Hikmahnya ya apa pun yang kita lakukan harus benar-benar kita pikirkan dulu. Jadi jangan ambil sesuatu itu dengan emosi, jadi harus kita pikirkan dulu matang-matang apa nih dampak ke depannya," papar Askara. "Karena apa pun itu masih bisa dibicarakan dengan baik-baik."

Nindy Ayunda sendiri belum memberi jawaban terkait pernyataan Askara ini. Namun, ia sempat mencuri perhatian setelah mengunggah sesuatu yang dinilai menyindir seseorang di akun Instagram-nya.

Sembari membagikan potret cantiknya dan sang putri, pelantun "Buktikan" ini menyinggung orang-orang yang kerap membuka aibnya. Seperti yang beberapa waktu belakangan dilakukan oleh seseorang diduga pihak Askara.

"Kita kelihatan tidak berdosa karena Allah SWT menutup aib-aib kita. Jika aku memang tidak baik, cobalah ajari aku sampai baik. Daripada sibuk menghakimi kemudian lupa bercermin," tulisnya, Senin (11/10).

Entah ditujukan untuk siapa unggahan Nindy tersebut. Namun beberapa netizen menduga jika kalimat menohok itu ditujukan untuk orang yang sempat menyebut Nindy tidak senang dengan kebebasan Askara.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait