Minta Keadilan, Tamara Bleszynski Mendadak Kunjungi Bareskrim Polri
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Aktris cantik Tamara Bleszynski keciduk tengah mengunjungi kantor Bareskrim Polri pada Selasa (12/10). Tamara pun mengatakan ingin meminta keadilan untuk dirinya, ada apa?

WowKeren - Aktris senior Tamara Bleszynski belum lama ini membuat para penggemar bertanya-tanya. Pasalnya, Tamara mendadak terciduk tengah berada di Badan Reserse Kriminal Kepolisian Negara Republik Indonesia (Bareskrim Polri).

Ditemani dua kuasa hukum, Tamara mengunjungi Bareskrim Polri pada Selasa (12/10). Padahal, Tamara diketahui tengah menetap di Bali. Itu mengapa, kedatangan Tamara jauh-jauh ke Jakarta dan mengunjungi Bareskrim Polri kian membuat warganet penasaran.

Sayang, Tamara masih belum mau membocorkan tujuan dan keperluannya hadir di Bareskrim Polri. Tamara hanya mengatakan jika semuanya baik-baik saja. "Baik, baik," jawab Tamara singkat.

Sementara itu, Tamara melalui laman Instagram pribadinya juga mengabarkan kedatangannya ke Bareskrim Polri. Entah apa yang terjadi, Tamara hanya meminta doa kepada masyarakat.

Dalam postingannya pula, Tamara berharap keadilan ada untuknya. Postingan Tamara itupun sontak membuat warganet berasumsi jika Tamara tengah menangani persoalan serius.


"Saya memohon doanya teman2 sayang. Semoga Keadilan ada utk saya," tulis Tamara melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (12/10).

Tamara tampak mengenakan atasan hijau dan bawahan celana panjang hitam saat tengah mengunjungi gedung Bareskrim Polri. Ia berjalan di tengah sembari di temani dua kuasa hukum.

Tamara sontak mendapat berbagai dukungan dari para penggemarnya. Terlepas ada atau tidaknya masalah, warganet berharap apapun hak yang sedang diperjuangkan Tamara akan segera mendapatkan keadilan.

"Doa mengalahkan segalanya,tiap hari didoakan mslh ini ? Allah dipihak kita yang mencari kebenaran keadilan," ujar @yu**. "Aamiin... Apapun yg kak TM hadapi sekarang, semoga di mudahkan dan di berikan yg terbaik, aamiin," kata @nur**.

"Bismillahirrahmanirrahim , segala persoalan segera selasai dan dibukakan kemengan buat TM kuu dan Tim ,,, Aamiin Aamiin Aamiin Ya Robbal Alamiin," harap @ny**. "Semoga cepat kelar," doa @an**. "Bismillah.. semoga dilancarkan segala urusannya ka tamz," imbuh @sins**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru