Kondisi Shandy Aulia Bikin Fans Khawatir, Curhatan 'Selingkuh Pemicu Cerai' Kembali Disorot
Instagram/shandyaulia
Selebriti
Prahara Rumah Tangga Shandy Aulia

Shandy Aulia bukan kali pertama diisukan mengalami keretakan rumah tangga dengan David Herbowo. 3 tahun lalu, Shandy pernah diterpa rumor serupa setelah ia curhat berbagai pemicu cerai seperti perselingkuhan, finansial dan hal negatif lainnya.

WowKeren - Shandy Aulia membuat fans khawatir setelah viral videonya saat berjualan baju. Terkesan tegar, netter malah curiga Shandy habis menangis diduga kena mental akibat isu cerai dengan David Wibowo.

Disisi lain, rumor cerai ini bukan kali pertama berhembus. Tiga tahun lalu, artis berusia 34 tahun tersebut juga pernah diterpa isu serupa.

Gara-garanya, Shandy curhat panjang tentang pemicu perceraian. Shandy kala itu menganggap kalau pernikahan adalah perjuangan tanpa henti. Selain itu, ia seolah ingin berjanji tak akan mudah menyerah meski banyaknya masalah yang menghadang dirinya dan David. Mulai dari ketidakcocokan, perselingkuhan atau bahkan tak akur dengan keluarga dari pasangan.

"Pernikahan itu perjuangan hingga nafas berhenti bukan berhenti pada saat sudah tidak cocok lagi, sudah tidak perhatian lagi, sudah banyak perubahan dalam diri pasangan,sudah susah kondisi ekonomi, sudah tidak menarik lagi fisik pasangan, sudah susah memiliki keturunan, sudah susah memahami pasangan, sudah tidak memiliki perasaan, sudah tidak setia pada pasangan," tulis Shandy.


"Sudah ada selingkuhan, sudah bosan, sudah tidak ada komunikasi, sudah gengsi, sudah sakit hati dan kepahitan, sudah lama bersabar, susah lelah, sudah capek hati, sudah muak dengan segalanya, sudah tidak cocok lagi dengan keluarganya," lanjutnya. "Sudah tidak ada rasa cinta dan masih banyak lagi berjuta alasan persoalan hidup yang ada untuk bisa berpisah dan bercerai dalam sebuah pernikahan dan saling meninggalkan pasangan."

Shandy pun menegaskan kalau berganti pasangan juga bukan solusi terbaik. Ketimbang mencari pasangan baru, ibu dari Claire Herbowo ini justru memilih memasrahkan semua pada Tuhan. Ia yakin Tuhan punya rencana terbaik buat manusia.

"Karena cara Tuhan itu berbeda dengan cara manusia. Kalau sama dengan cara manusia buat apa Dia di sebut TUHAN? 😊 karena Tuhan itu luar biasa kuasanya pikiran dan segala yang kita miliki tidak dapat menjangkau pikiran dan perbuatanNya," seru Shandy.

Curhatan Shandy ini memicu isu keretakan rumah tangga dengan David. Shandy pun sempat buka suara soal alasannya membagikan curhatan itu.

"Pernikahan itu nggak hanya yang manis-manis aja. Saya sharing seperti itu langsung heboh. Ada apa? Nggak ada apa-apa. Saya bilang itu memang yang kita hadapi," ujar Shandy di 2017. "Yuk kita sama-sama aware, yang belum mengalami jangan sampai mengalami."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts