Verrell Bramasta Jadi Sorotan Usai Mendadak Sindir Soal ‘Penjilat’, Ada Apa?
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta sontak jadi sorotan hingga membuat publik bertanya-tanya usai mendadak unggah tulisan bak sebuah sindiran pedas tentang ‘penjilat’, ada apa sebenarnya?

WowKeren - Aktor tampan Verrell Bramasta baru-baru ini tengah menjadi perbincangan di sejumlah akun gosip Instagram. Bukan tanpa alasan, sebuah unggahan misterius yang dibuatnya ramai dibagikan ulang hingga memancing sorotan dari netizen lainnya.

Melalui fitur Insta Stories, Verrell rupanya sempat mengunggah sebuah tulisan berlatarkan dominasi warna merah. Tulisan tersebut bernadakan seperti sebuah sindiran pedas.

Pasalnya Verrell nampak membahas tentang “penjilat”. Ia pun membandingkan kekalahan dari sosok yang berjuang dibandingkan dengan “penjilat”.

Ketika yang 'penjilat' lebih dihargai ketimbang yang berjuang dari awal," kata Verrell Bramasta, Senin (11/10).

Verrell Bramasta Jadi Sorotan Usai Mendadak Sindir Soal ‘Penjilat’, Ada Apa?

Instagram/@mak_nyiyir


Beragam reaksi netizen pun berdatangan. Banyak yang dibuat penasaran. Sementara itu ada juga yang membela Verrell setelah unggahan sang aktor direspons sinis oleh netizen lain.

Cowo kok ngeluh di sosmed . samperin sono,” tutur akun @zick******. “Ngeluh hal yang wajar dah, gak Mandang gender,” bela akun @ridho******. “?Gak semua orang sama bro, orang terlahir dg sifat dan karakter masing2. So hargain atau skip aja selagi gak nyenggol hidup lu,” timpal akun @anno*****.

Namun sayangnya hingga saat ini Verrell sama sekali tak memberikan penjelasan lanjutan mengenai postingannya tersebut. Tak juga ia mengungkapkan maksud maupun tujuan di balik unggahannya. Sementara ditelusuri melalui laman Instagram pribadinya, Verrell terlihat lebih fokus disibukkan dengan sinetron yang dibintanginya saat ini.

Ia justru terlihat asyik mempromosikan episode terbaru untuk sinetronnya dengan Ranty Maria, yakni “Putri untuk Pangeran”. Dalam cuplikan tersebut, Verrell dan Ranty terlihat tengah melakukan adegan pasangan yang akan menikah.

Terang saja hal ini membuat netter baper bukan main. Sebagian dari penggemar langsung menggoda Verrell sedangkan yang lain asyik mendoakan agar ia benar-benar segera bisa menikah di dunia nyata.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait