Visual Yuna ITZY dari Debut sampai Sekarang Jadi Pembicaraan, Ada yang Berubah?
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti visual Yuna dari debut sampai sekarang. Menurut netizen yang mempublikasikan postingan, tak ada yang berubah dari pelantun 'LOCO' itu.

WowKeren - Shin Yuna ITZY dikagumi banyak orang sejak awal debut tak hanya berkat kemampuannya di atas panggung tapi juga wajahnya yang cantik. Baru-baru ini, visual member termuda ITZY dari tahun ke tahun menjadi perhatian.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti visual Yuna dari debut sampai sekarang. Menurut netizen yang mempublikasikan postingan, tak ada yang berubah dari pelantun "LOCO" tersebut dan wajahnya tetap cantik dari dulu hingga sekarang.

"Di mana yang berubah? Semua foto-foto itu cantik, tapi aku pikir matanya menjadi lebih besar dan rahangnya menjadi lebih tipis karena dia kehilangan lemak bayi," tulis netizen tersebut dalam postingannya. Netizen lain pun turut mengomentari postingan ini.

Visual Yuna ITZY dari Debut sampai Sekarang Jadi Pembicaraan, Ada yang Berubah?

Source: Pann


"Tapi menurutku 'DALLA DALLA' lebih cocok untuknya daripada gayanya sekarang," komentar netizen. "Dia sangat cantik saat debut. Margin wajahnya berubah dan ujung hidung serta philtrumnya berubah secara halus," kata netizen lainnya.

"Tapi dua wajah di depan tersenyum dan foto terakhir adalah wajah serius. Mata Yuna bulat dan cantik," puji netizen. "Dulu matanya besar, tapi sekarang besar ke atas dan ke bawah, jadi tidak bulat," ujar yang lain.

"Bukankah visual Yuna mengejutkan? Saat aku menonton fancamnya, matanya menjadi sangat besar jadi dia kelihatan sangat cantik. Fancam 'DALLA DALLA' Yuna, dia yang tercantik di antara semua member," kata netizen.

"Tidak, bukankah lebih aneh bahwa dia memiliki wajah yang sama ketika dia berusia 17 dan 19 tahun? Ini membuatku frustrasi. Hal-hal cantik tidak akan berubah," komentar yang lain. "Matanya mirip Jihyo," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru