Orangtua Ayu Ting Ting Diperiksa Soal Kasus KD, Terbongkar Alasan Sempat Mangkir Panggilan Polisi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kedua orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum menjalani pemeriksaan terkait kasus haters Kartika Damayanti (KD). Keduanya disebut menjawab pertanyaan dari tim penyidik dengan baik.

WowKeren - Kedua orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum akhirnya diperiksa kepolisian terkait kasus haters bernama Kartika Damayanti (KD). Minola Sebayang selaku kuasa hukum Ayu mengatakan mereka diperiksa tentang persoalan haters KD yang merupakan pemilik akun Instagram @gundik_empang.

"Ada sekitar 12 pertanyaan, semuanya berkaitan dengan akun gundik empang, dan yang berkaitan dengan tulisan di akun tersebut," ujar Minola Sebayang saat ditemui WowKeren diluar Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Selasa (12/10).

"Jadi semuanya berjalan dengan baik seperti apa yang kita harapkan, pemeriksaan saksi pada hari ini, ada Ayah Rojak dan Ibu Umi, sudah selesai. Buat Ayah Ojak ada 6 pertanyaan untuk Ibu Umi ada 12 pertanyaan, semua pertanyaannya berkenaan dengan gundik empang," sambung Minola Sebayang.

Minola Sebayang kemudian menjelaskan alasan orangtua Ayu Ting Ting tidak hadir dalam pemanggilan polisi sebelumnya. Pihak Ayu mengatakan saat itu memang sedang berkoordinasi agar bisa menjalani pemeriksaan pada hari Selasa, bukan Jumat.

"Sebenernya bukan gak hadir, pas ada panggilan itu suatu hal lazim, kuasa hukum berkoordinasi soal jadwal pemeriksaan, dan waktunya sesuai dengan kita. Saksi yang mau diperiksa sama penyidik," jelas Minola Sebayang.


"Jumat juga kan hari yang singkat, pendek, jadi oleh karena itu, kita pindah ke hari Selasa. Karena setiap pemeriksaan yang kita jalanin di Polda itu hari Selasa. Sudah kita siapkan untuk hari dalam perkara ini itu di hari Selasa. Biar gak tiap hari mengatur waktu dengan susah," lanjut Minola Sebayang.

Ayu sendiri membenarkan jawaban kuasa hukumnya terkait sempat tidak hadir dalam panggilan polisi. Sementara itu Abdul Rozak mengatakan hanya menjalani prosedur yang berlaku terkait kasus ini.

"Enggak dong, udah diatur semua, udah dicocokin semua. Sudah dijadwalin dicocokin jadwalnya makanya kami bilang bukannya kemarin kami enggak menghadiri tetapi kami mengatur baik waktunya supaya enak. Izinnya juga bisa enggak dadakan," ujar Ayu. "Ya gak apa-apalah, kita harus ikutin," sambung Abdul Rozak.

Abdul Rozak pun disebut dapat menjawab pertanyaan dari penyidik dengan baik. Sebagai orangtua, Abdul Rozak tentu saja tak terima ada akun @gundik_empang yang menjelek-jelekkan Ayu dan cucunya, Bilqis.

"Karena yang ditanyakan ke Ayah Rozak itu hal yang dialami diketahui dirasakan oleh ayah sendiri tentu ayah dengan mudah memberikan jawaban karena definisi saksi itu orang yang melihat merasakan dan mengalami sendiri," ungkap Minola Sebayang.

"Jadi, yang ditanyakan penyidik juga hal hal yang dialami oleh ayah rozak, dirasakan Ayah Rozak sebagai orang tua, ketika ada sebuah akun yang isinya itu memojokkan anaknya, memojokkan cucunya jadi, kan, tidak ada kesulitan dalam menjawabnya," pungkas Minola Sebayang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru