Member ITZY Kaget Banget Saat Yuna Akui Pernah 'Mencintai Sampai Gila'
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Sebagian besar idol K-Pop akan langsung menyangkal pertanyaan seperti ini, tapi Yuna memiliki jawaban yang mengesankan. Penyanyi kelahiran 2003 itu menjawabnya dengan santai.

WowKeren - Mengingat Shin Yuna masih di bawah umur, tak mengherankan kalau para member ITZY lainnya yang lebih tua bersikap protektif padanya. Saat Yuna mengatakan kalau dirinya sudah pernah merasakan cinta, kakak-kakak satu timnya menunjukkan ekspresi reaksi menarik.

Girl grup JYP Entertainment tersebut baru-baru ini menjadi bintang tamu di SBS Radio untuk mempromosikan album baru mereka, "Crazy In Love." Di sini, pembawa acara radio bertanya kepada para member, "Apakah kalian pernah mencintai sampai gila?"

Sebagian besar idol K-Pop akan langsung menyangkal pertanyaan seperti ini, tapi Yuna memiliki jawaban yang mengesankan. Penyanyi kelahiran 2003 itu dengan santai berkata, "Ya" dan ini menarik perhatian para member yang lain.


Sebagian besar dari mereka menoleh ke arahnya seolah-olah untuk memastikan bahwa dia benar-benar mengucapkan kata-kata itu. Beberapa saat kemudian, Yuna mengklarifikasi bahwa dia benar-benar jatuh cinta dengan penggemar mereka, MIDZY.

Yuna secara tidak mengejutkan telah "mencintai sampai gila" (crazy in love) dengan jutaan orang yang mengikuti grupnya dengan sepenuh hati. Semua orang menertawakan jawabannya yang tak terduga ini.

"(Aku jatuh cinta dengan) MIDZY!" seru Yuna. Yuna juga memastikan untuk memberikan teriakan kepada orang tuanya seperti anak perempuan yang berbakti. Akhirnya, dia menyebut sesama membernya sebagai orang-orang yang dia hargai juga.

Dalam berita lainnya, sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti visual Yuna dari debut sampai sekarang. Menurut netizen yang mempublikasikan postingan, tak ada yang berubah dari pelantun "LOCO" tersebut dan wajahnya tetap cantik dari dulu hingga sekarang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait