Bikin Heboh, IU Berduaan Bareng Aktor 'Hospital Playlist' di Foto Teaser Terbaru 'Strawberry Moon'
Instagram/dlwlrma
Musik

IU membuat penggemar heboh setelah merilis foto teaser 'Strawberry Moon' pada Rabu (13/10) tengah malam waktu Korea. Pasalnya, dia ditemani oleh aktor ganteng 'Hospital Playlist' ini.

WowKeren - Pada Rabu (13/10) tengah malam waktu Korea, IU kembali membagikan foto teaser untuk single barunya yang berjudul "Strawberry Moon". Foto ini langsung disambut heboh, terutama karena IU ditemani oleh salah satu aktor "Hospital Playlist".

Dalam foto tersebut, IU terlihat sedang duduk di kegelapan yang sekilas terlihat seperti gedung bioskop. Dia mengenakan gaun warna-warni yang dipenuhi dengan pernak-pernik cantik.

Beberapa kursi di sebelahnya, ada aktor tampan Lee Jong Won yang tampaknya menjadi model MV "Strawberry Moon". Pemeran Kim Geon di "Hospital Playlist 2" ini terlihat sangat tampan meski duduk di sudut yang gelap.

Keduanya juga menunjukkan interaksi canggung yang manis. IU tampak melirik Lee Jong Won dengan ekspresi yang imut, sedangkan Lee Jong Won menoleh ke arahnya dengan cara yang cukup keren.


Setelah dirilis, foto ini langsung membuat penggemar heboh. Banyak dari mereka yang bahagia setelah tahu Lee Jong Won berpartisipasi dalam produksi lagu baru IU. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Wow, IU lagi-lagi mengejutkan kita!" ujar seorang penggemar. "IU dan Kim Geon 'Hospital Playlist'? Apa aku melihatnya dengan benar?" tanya penggemar yang lain. "Tunggu sebentar. Ini adalah aktor yang kusuka, dan sekarang dia di sini bersama IU? Ini membuatku sangat bersemangat!" timpal yang lain.

"Aku tidak tahu siapa pria tampan itu. Tapi dia sangat beruntung haha," kata penggemar yang lain. "Ya Tuhan, ini membuatku lebih bersemangat menantikan lagu barunya," sahut yang lain. "IU dan Lee Jong Won? Aku sungguh tidak menduganya, aku jadi semakin tidak sabar menantikan mahakaryanya!" pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, single digital IU "Strawberry Moon" akan dirilis pada 19 Oktober pukul 12 siang waktu setempat. Ini menandai comeback pertama IU dalam enam bulan sejak perilisan "LILAC" pada Maret 2021.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts