Sunan Kalijaga Temukan Kejanggalan Soal Sikap Ayah Taqy Malik yang Berikan Somasi ke S
Instagram/sunankalijaga_sh
Selebriti

Sunan Kalijaga kembali memberikan komentar terkait aksi ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Kali ini Sunan merasa janggal dengan sikap Mansyardin yang mensomasi S.

WowKeren - Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik diketahui tak hanya berkonflik dengan Marlina Ocotria. Setelah Marlina, muncul lagi sosok wanita berinisial S yang mengaku pernah diajak melakukan hubungan badan oleh Mansyardin. Mengaku tak kenal, Mansyardin pun melayangkan somasi pada S atas pernyataan yang dibuatnya.

Sikap Mansyardin yang melayangkan somasi pada S pun terasa janggal oleh mantan besannya, Sunan Kalijaga. Sunan curiga lantaran Mansyardin Malik lewat kuasa hukumnya mengirimkan surat somasi untuk S. Menurut sunan, hal itu berbanding terbalik dengan pengakuan Mansyardin yang menegaskan tidak mengenal S.

"Soal ibu S ini, bapak MM (Mansyardin Malik) mengaku tidak mengenal sama sekali. Akan tetapi ada satu kejanggalan, kok bisa pengacara pak MM mensomasi ibu S itu," kata Sunan Kalijaga, ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (12/10) dilansir dari Suara.

Pasalnya, pihak Mansyardin mengentahui secara detail alamat S sehingga bisa mengirimkan surat somasi tersebut. Surat somasi yang diterima pada Senin (11/10) itu pun membuat Sunan Kalijaga yakin ayah Taqy Malik saling kenal korban S.


"Kok ibu berinisal S bisa disomasi dengan nama dan alamat lengkap ibu S. Artinya bahwa betul bapak MM mengenal dan pernah ke rumah ibu berinisial, S dengan alasan mau beli rumah ibu S," ucap Sunan Kalijaga.

Ery Kertanegara yang juga tim kuasa hukum S akan meminta perlindungan saksi untuk kliennya pada pihak kepoliskan. Lantaran, S dan Marlina Octoria dinilai senasib menjadi korban ayah Taqy Malik.
"Terkait somasi ini kami memohon dan meminta pihak kepolisian,

terkait S ini kan sebagai saksi (Marlina). Kesaksiannya diperlukan untuk perkara yang kami laporkan, kami memohon pihak kepolisian PMJ, kami meminta perlindungan hukum untuk klien kami," pungkas Ery.

Sebelumnya, seorang janda berinisial S bersama kuasa hukumnya melaporkan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik ke Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/9/2021).

Dari informasi yang ada, S awalnya diajak ke suatu tempat untuk membicarakan perihal bisnis. Namun ternyata, sesampainya di sana, kliennya dipaksa berhubungan badan oleh Ayah Taqy Malik itu. Selain itu, janda berinisial S ini mengatakan dirinya melakukan hal tak lazim itu di suatu hotel yang enggan dibeberkannya pada 2019.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait