Dukungan Rose BLACKPINK untuk YGX di 'Street Woman Fighter' Dipermasalahkan
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti
Demam Street Woman Fighter

Beberapa netizen mempermasalahkan karena dukungan dari seleb populer bisa memengaruhi hasil. Namun banyak juga netizen yang tidak setuju dan membela Rose.

WowKeren - "Street Woman Fighter" menjadi salah satu acara favorit pemirsa saat ini. Beberapa peserta memiliki koneksi dengan seleb populer, seperti YGX yang merupakan teman dekat Rose BLACKPINK (Black Pink).

Pada 12 Oktober, Rose memberikan dukungannya pada YGX melalui Instagram. "Semuanya, pastikan untuk menyukai video dari temanku @Leejung_lee! Dia sangat keren," tulisnya. Rose juga menyertakan tautan video yang dimaksud dan mengakhirinya dengan, "Leejung-ie keren banget!"

Dukungan Rose BLACKPINK untuk YGX di \'Street Woman Fighter\' Dipermasalahkan

Source: theqoo

Sebelumnya saat episode perdana, Rose mengomentari penampilan YGX, "Keren banget, Leejung Lee semangat!!!" Ia memposting ini selama misi kru mega juga, tapi tidak terlalu memengaruhi hasilnya.


Dukungan Rose untuk YGX menuai sorotan netizen. Beberapa mempermasalahkan karena dukungan dari seleb populer bisa memengaruhi hasil, karena penilaian juga berdasarkan sistem voting.

Namun karena penggemar Rose sebagian besar dari luar Korea, sementara hanya orang Korea yang bisa ikut voting, netizen mengatakan dukungan seperti ini tidak perlu dipermasalahkan. Mereka juga membela Rose berhak mendukung temannya sendiri.

"Mereka bahkan menggandeng selebriti untuk misi mereka jadi ini bukan masalah besar," komentar netizen. "Jadi dia tidak bisa mendukung mereka karena dia populer? Kalian membuat keributan yang tidak penting," tambah netizen lain. "Ada begitu banyak waktu ketika YGX tampil dengan BLACKPINK untuk konser mereka, jadi bukankah jelas bahwa dia akan mendukung mereka. Bahkan nama mereka adalah YGX," tulis netizen.

"Hingga sekarang, Rose hanya mengunggah tangkapan layar dari penampilan mereka. Tapi kali ini, dia bahkan meminta orang-orang untuk menyukai videonya, jadi kupikir setidaknya akan ada sedikit pengaruh pada poin-poinnya. Aku mendengar bahwa orang di luar negeri tidak dapat memilih, jadi apakah itu benar? Kemudian aku tidak berpikir bahwa ini adalah masalah besar. Dia memiliki lebih dari 48 juta pengikut di Instagram tapi bukankah kebanyakan dari mereka adalah orang asing?" tulis netizen.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts