Rohimah Bongkar Fakta Perjuangan Bangun Rumah yang Disinggung Istri Kiwil: Saya Preteli Emas
Instagram/rohimah_alli
Selebriti

Rohimah tak terima saat Venti sebut rumahnya ada hak untuk Kiwil, langsung bongkar perjuangan bangun sendiri tanpa bantuan sang mantan suami. Rohimah bahkan sampai rela mengorbankan emas yang dimilikinya.

WowKeren - Komedian Kiwil kembali jadi perbincangan setelah rumah tangga dengan istri barunya, Venti Figianti, disebut-sebut tengah bermasalah. Kabarnya hal ini dipicu oleh emosi Venti yang tak suka melihat Kiwil kerap menginap di rumah sang mantan istri pertama, Rohimah.

Rohimah sendiri sempat buka suara dan menjelaskan perasaan bimbangnya ketika mengizinkan Kiwil menginap. Rohimah sempat menegur Kiwil, namun ia kemudian dilarang oleh anak-anak mereka. Rohimah pun merasa khawatir jika Kiwil nantinya justru enggan perhatian lagi ke anak-anak.

Sementara itu ada hal lain yang rupanya juga membuat Rohimah terusik. Yakni saat Venti disebut mengungkit soal rumahnya. Rohimah tak terima ketika Venti menyebut Kiwil memiliki hak atas rumah miliknya. “Masalah rumah itu ada hak Bang Kiwil, maksudnya?" kata Rohimah di studio Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Rohimah menegaskan bahkan kakak iparnya tak pernah mengungkit soal rumah miliknya. Gara-gara hal itu ia emosi saat masalah keluarga Kiwil dan Venti justru melebar ke hal lain.


“Masalah rumah jangankan dari Bang Kiwil, kakak-kakak ipar saya aja nggak pernah nyebut. Dia orang lain, bagi saya dia orang lain ya, kok bisa nyebut gitu maksudnya apa? Masalah surat cerai marah dong saya. Sudah ngerembet kemana-mana,” ujarnya.

Rohimah yang tak terima rumahnya ikut disinggung oleh istri Kiwil langsung memberikan jawaban tegas. Ia membongkar fakta soal rumah yang dibangun dari uang miliknya sendiri tanpa andil dari sang mantan suami.

“Kalau rumah itu perjuangan saya banget. Saya beli tanah, Bang Kiwil nggak tahu pakai pure uang saya. Saya beli tanah pakai uang saya,” ungkap Rohimah.

Rohimah membeberkan bagaimana usahanya dalam membangun rumahnya, salah satunya ia bahkan sampai merelakan menjual emas-emas miliknya. Rohimah lantas mengungkap reaksi terkejut Kiwil yang baru datang melihat setelah hunian luas itu berdiri.

“Aku mulai ngebangun, dia (Kiwil) nggak percaya. Saya minta, 'Tambahin dong karena uang saya kalau buat ngebangun kurang.' Saat itu kan masih jadi istri. Kata Bang Kiwil, 'Bangun-bangun saja dulu,'" beber Rohimah. “Saya pretelin emas-emas saya, saya ambil deposito-deposito saya. Baru (setelah rumah berdiri) dia (Kiwil) datang, dia terkejut. Di luar dugaan dia, saya udah beli dengan luas segitunya,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait