Han Hyo Joo Ungkap Alasan Tertarik Jadi Agen Polisi di Drama Thriller Apokaliptik 'Happiness'
Naver
TV

'Happiness' mengusung latar tempat di gedung apartemen bertingkat tinggi yang dikelompokkan berdasarkan status sosial. Drama tvN ini dijadwalkan tayang pada 5 November mendatang.

WowKeren - "Happiness" masih cukup lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi drama thriller apokaliptik garapan tvN ini sudah mulai menghadirkan foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan. Salah satunya adalah milik Han Hyo Joo.

"Happiness" bakal mengusung kisah yang terjadi dalam waktu dekat, bertempat di gedung apartemen bertingkat tinggi yang dikelompokkan berdasarkan status sosial. Bangunan ditutup ketika penyakit menular baru muncul di kota.

Drama akan menggambarkan ketakutan penduduk, pertempuran psikologis yang sengit, dan perjuangan putus asa untuk bertahan hidup di dalam gedung yang tertutup. Han Hyo Joo berperan sebagai Yoon Sae Bom, seorang agen taktis di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul.

Dikenal sebagai jagoan di unitnya karena keberanian dan pemikirannya yang cepat, Yoon Sae Bom juga berubah menjadi guru yang menakutkan dalam hal melatih anggota baru. Dalam foto adegan yang baru dirilis, agen berpengalaman itu memancarkan aura yang kuat selama pelatihan SWAT.


Foto lain memperlihatkan Yoon Sae Bom yang menodongkan pistol ke seseorang dengan kilatan tajam di matanya. Foto tersebut membangkitkan rasa ingin tahu pemirsa tentang situasi berbahaya seperti apa yang mungkin dia hadapi.

Selain foto adegan, tim produksi juga merilis wawancara bersama Han Hyo Joo. Aktris cantik itu mengungkap alasannya tertarik membintangi "Happiness". "Naskahnya sangat menyenangkan dan aku bisa membenamkan diri sepenuhnya dalam karakter Yoon Sae Bom karena dia mirip denganku pada waktu itu," ujar Han Hyo Joo.

Han Hyo Joo juga membahas karakternya dengan berkata, "Yoon Sae Bom berani serta jujur, dan dia seseorang dengan pesona yang bersemangat. Dia segera menuangkan pikirannya ke dalam tindakan, dan ada kalanya dia akan bertindak terlebih dahulu sebelum berpikir, tapi menurutku kepribadian itu memuaskan untuk dimainkan. Ada saat-saat ketika aku mengalami sensasi yang luar biasa saat berakting (sebagai Yoon Sae Bom)."

Han Hyo Joo juga mengungkapkan bahwa dia telah mendekati karakter yang berbeda dari peran masa lalunya. "Karena kami mirip dalam banyak hal, aku bisa menciptakan Yoon Sae Bom bahkan tanpa sengaja mengembangkan dan mencoba memerankan karakter tersebut. Aku merasa karena Yoon Sae Bom mirip dengan Han Hyo Joo saat ini, perasaan kesamaan dan caraku berhubungan dengan karakter muncul dalam aktingku," pungkas Han Hyo Joo.

Sementara itu, "Happiness" dijadwalkan tayang pada 5 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru