Citra Kirana Pamer Kemesraan, Rezky Aditya Malah Bikin Salfok Disebut Bak Idol Berangkat Wamil
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Citra Kirana bagikan momen mesra bareng sang suami di dalam mobil, penampilan Rezky Aditya justru bikin salfok disebut seperti artis Korea yang hendak menjalankan wajib militer atau wamil. Setuju?

WowKeren - Nama Rezky Aditya sejak beberapa waktu lalu menjadi perbincangan panas setelah kemunculan seorang wanita yang mengaku memiliki anak darinya. Hingga saat ini masalah tersebut pun masih ditangani dan bergulir di ranah hukum.

Di sisi lain Citra Kirana, istri Rezky, seolah tak goyah dengan beragam isu miring yang menyeret nama suaminya. Bahkan Citra terlihat gencar dan giat membagikan momen-momen manis keluarganya, seperti baru-baru ini.

Citra Kirana nampak begitu asyik berfoto-foto dengan Rezky Aditya di dalam mobil. Keduanya tak sungkan memamerkan kemesraan lewat pose-pose manis mereka. Ciki bahkan semakin memanjakan mata penggemar dengan membombardir empat buah foto sekaligus dalam satu unggahan.

Sayangnya tak banyak kata yang disampaikan Citra Kirana pada unggahannya tersebut. Ia terlihat hanya meninggalkan sebuah emotikon hati yang kemudian juga dibalas tak kalah manis oleh sang suami. “I love u,” balas Rezky Aditya di kolom komentar menambahkan sebuah emotikon hati merah.


Tak butuh waktu lama bagi netizen maupun penggemar membanjiri unggahan Citra Kirana. Mayoritas pastinya tak kalah ikutan dibuat baper dan gemas bukan main melihat kemesraan pasangan yang sudah dikaruniai seorang anak ini. Doa untuk rumah tangga mereka agar langgeng juga ikut menggema.

Makin awet muda kalau gini.. makin harmonis selalu mesra setiap hari,” celetuk akun @s.calis*******. “Aaaaah gemesss, bahagia sllu yah kalian, sllu bersama,” timpal @fitri******. “Seneng bgt liat foto ini, malam-malam bikin melek,” seloroh akun @thina*****.

Menariknya, beberapa komentar netizen yang mengaku salfok dengan Rezky Aditya pun juga bermunculan. Rupanya hal ini lantaran penampilan Rezky yang berbeda gara-gara gaya rambutnya. Ketampanan Rezky Aditya bahkan semakin dipuji disebut bak artis atau idol Korea Selatan yang akan menjalani wajib militer atau wamil.

Masky mirip artis korea yg mau berangkat wamil,” sebut akun lauren******. “Salfok masky cakep bgt abis potong rambut, kirain bakal gak cocok,” sedang kata akun @tharcy*****. “Vibes nya kayak lagi mau wamil masky,” kelakar akun @srin*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait