Pete Davidson Eks Ariana Grande Terciduk Berciuman Dengan Kim Kardashian, Ada Apa?
Selebriti

Fans dibuat histeris usai Kim Kardashian dan Pete Davidson mendadak berciuman bibir di depan banyak orang. Lantas ada hubungan apa di antara Kim dan Pete?

WowKeren - Dua selebriti Hollywood Kim Kardashian dan presenter Pete Davidson belum lama ini menggegerkan para penggemar. Bagaimana tidak, Kim dan Pete tak sungkan berciuman bibir di hadapan banyak orang.

Hal itu bermula saat Kim dan Pete didapuk sebagai host program acara populer "Saturday Night Live" pada Sabtu (9/10). Yang mana, kesempatan tersebut merupakan momen perdana Kim menjadi host SNL.

Dalam salah satu scene Kim serta Pete memerankan karakter Jasmine dan Aladdin yang tengah dimabuk cinta. Dalam cuplikan tersebut, Pete dan Kim tampak bercanda gurau dan saling melempar humor.

Di akhir percakapan tersebut, Jasmine yang diperankan Kim pun menantang Pete untuk menciumnya. Tak lama, Pete segera mendekatkan bibirnya ke wajah Kim dan keduanya pun berciuman dalam acara tersebut.

Photo-INFO

NBC YouTube


Meski yang dilakukan Kim dan Pete hanya sekadar profesionalitas kerja, para penggemar tetap saja histeris dengan momen intim tersebut. Mereka mengaku tak menyangka jika seorang Kim Kardashian dalam hidupnya pernah mencium mantan kekasih Ariana Grande itu.

Para penggemar pun sontak turun ke Twitter untuk memperdebatkan momen berciuman Kim dan Pete. Mereka tertawa sekaligus terperangah dengan adegan Kim dan Pete yang tak main-main.

"Tak pernah terbayangkan olehku selama ratusan tahun, Kim kardashian mencium Pete Davidson," tulis pengguna Twitter. "Ya Tuhan Pete dan Kim berciumanan, kita sudah berada di dimensi apa?, celetuk pengguna Twitter lainnya.

Sementara itu, Kim juga sukses menimbulkan gelak tawa penonton dengan selera humornya yang cukup tinggi dalam penampilan perdananya di panggung SNL. Yang mana, Kim meroasting sejumlah keluarga The Kardashian-Jenner termasuk perpisahannya dengan Kanye West.

Melalui panggung SNL, Kim ingin membuktikan bahwa dirinya tak sekadar cantik dan seksi. Kim ingin dikenal sebagai wanita yang memiliki banyak kemampuan termasuk menjadi presenter dengan selera humor yang tinggi.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts