Soobin Curhat Ditangisi Sosok Tak Terduga di Hari Terakhir Jadi MC 'Music Bank'
Naver
TV

Di saat banyak yang akan menebak bahwa Arin yang meneteskan air mata di hari terakhirnya menjadi MC 'Music Bank', Soobin memberikan klarifikasi bahwa bukan sang idol cantik yang melakukannya.

WowKeren - Soobin TXT belum lama ini melakukan siaran Vlive membahas tentang momen-momen terakhirnya menjadi MC "Music Bank". Meskipun jelas sedih karena sudah tak lagi memandu acara bersama Arin Oh My Girl, Soobin mengungkapkan ada seseorang yang lebih sedih di hari terakhirnya sebagai MC.

Soobin ingat bahwa dia mendengar seseorang menangis di hari terakhirnya sebagai MC "Music Bank". "Ini bukan cerita di balik layar AKONG (sebutannya dan Arin) itu sendiri. Pada hari terakhir, penulis terus menelepon di lorong. Penulis berkata, 'Soobin, Arin, keluarlah'. Aku berkata, 'Oke'. Aku membuka pintu, dan penulis berkata, 'Mengapa kamu menangis?' Jangan menangis'," ujar Soobin.

Di saat banyak yang akan menebak bahwa Arin yang meneteskan air mata di hari terakhirnya, Soobin memberikan klarifikasi bahwa bukan sang idol cantik yang melakukannya. Sosok tak terduga yang menangis itu adalah manajer Soobin.

"Aku bertanya, 'Apakah Arin nuna menangis karena ini hari terakhir?' Aku pergi ke sana untuk menggodanya dan melihatnya, tetapi itu bukan Arin, tetapi manajerku," imbuh Soobin. Idol kelahiran tahun 2000 itu menyampaikan alasan sang manajer merasa emosional.


"Manajer pergi ke 'Music Bank' sejak hari pertamaku menjadi MC. Manajer yang sama, terkadang manajer yang berbeda, tetapi kebanyakan manajer itu. Manajer sedang mengobrol dengan penulis, dan berkata, 'Sedih sekali karena ini hari terakhir'," ungkap Soobin.

Soobin bersimpati dengan manajernya dan mengerti mengapa dia bisa begitu emosional terhadap kepergiannya dari "Music Bank". "Ah, manajer lebih menyukai 'Music Bank daripada yang kukira. Itu bisa terjadi karena manajer pergi ke sana selama satu tahun dan beberapa bulan. Aku juga merasa aneh bahwa tidak akan kembali," imbuh Soobin.

Sama seperti manajernya, Soobin berkomentar bahwa dia juga merasa agak aneh. Meskipun sedih pada hari terakhir dan tentang waktunya sebagai MC berakhir, pelantun "0X1=LOVESONG (I Know I Love You)" itu merasa lebih baik dengan memikirkan dia bisa kembali tampil bersama TXT.

"Aku juga merasa aneh bahwa tidak akan kembali. Tapi aku akan terus tampil di atas panggung. Aku akan mengunjungi 'Music Bank' selama promosi, dan bertemu dengan anggota staf lagi. Aku bisa berada di sana di 'Music Bank'. Tapi ada aktor yang menjadi pembawa acara. Mungkin menyedihkan bagi mereka karena tidak akan berada di pertunjukan lagi," pungkas Soobin.

Sementara itu, posisi MC "Music Bank" telah digantikan oleh Sunghoon ENHYPEN dan Jang Won Young mantan member IZ*ONE. Banyak yang memberikan reaksi positif atas kemunculan perdana mereka di program musik tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru