Dicurigai Terus-terusan, Lutfi Agizal Sebut Efek Samping Pernikahan Settingan
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Pernikahan Lutfi Agizal terus-terusan diterpa gosip miring meski baru berjalan beberapa hari. Tak tinggal diam, Lutfi langsung mencari pelaku yang menuliskan komentar jahat kepadanya dan sang istri.

WowKeren - Lutfi Agizal resmi menikah dengan Nadya Indri pada 9 Oktober 2021. Namun pernikahan Lutfi telah dihujani berbagai kabar miring, mulai dari di-endorse hingga dugaan settingan.

Kabar-kabar miring tersebut dibalas dengan tegas oleh Lutfi Agizal melalui InstaStory. Bukti bahwa pernikahan Lutfi tidak di-endorse oleh para vendor yang terlibat pun ditampilkan.

Tak sampai di situ, Lutfi Agizal juga murka karena pernikahan yang baru berjalangan hitungan hari didoakan cerai. Mantan calon menantu Iis Dahlia tersebut langsung gerak cepat alias gercep mencari pelaku yang menuliskan doa buruk itu.

Dicurigai Terus-terusan, Lutfi Agizal Sebut Efek Samping Pernikahan Settingan

Instagram

Salah satu ancaman dibagikan Lutfi Agizal melalui InstaStory. "Udah dpt gps hp mu nih. Sama ortumu. Gmna. Maunya gmna kah ...? Mau dikejar sama media? Nomer pacarmu jg ada nih. Nomor cowonya," tulis Lutfi melalui DM Instagram.


Bahkan warganet yang lain terang-terangan meminta bukti apabila pernikahan Lutfi Agizal bukan settingan. "Coba buktikan ke saya mas kalau emng syg dan kuat tnpa setingan. Wktu akad nya?" tanya seorang warganet lewat DM.

Lebih lanjut, Lutfi Agizal menyesalkan kepercayaan masyarakat yang hilang karena sering disuguhkan pernikahan settingan. "Efek samping pernah melihat pernikahan settingan jadi gini warga Indonesia kita!!! Miris..." tulis Lutfi melalui InstaStory pada Rabu (13/3).

Kendati demikian, Lutfi Agizal tetap memamerkan kebahagiaannya setelah menikah dengan Nadya Indri. Lutfi seolah ingin membuktikan apabila tudingan yang diberikan warganet tidak benar.

"Dua jiwa namun satu pikiran," tulis Lutfi Agizal sambil membagikan foto-foto pernikahannya. "Dua hati namun satu perasaan."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru