Donghae Super Junior Hadirkan Kesan Muda Bareng Jeno NCT Dream di MV 'California Love'
YouTube/SMTOWN
Musik

'California Love' memiliki melodi yang adiktif, dan lirik yang manis mengungkapkan keinginan seseorang untuk berbagi cinta dengan kekasih mereka dalam keindahan California.

WowKeren - Lee Donghae Super Junior memanjakan para penggemar dengan merilis single digital bertajuk "California Love" dan tak tanggung-tanggung, lagu tersebut menghadirkan Jeno NCT. Video musik "California Love" yang telah ditunggu-tunggu kini akhirnya dirilis hari ini, Rabu (13/10).

MV "California Love" dibuka dengan adegan Donghae yang menyanyi di sebuah bar. Penyanyi kelahiran 1986 tersebut terlihat muda dan segar dengan rambut pink. Jeno juga ikut tampil di video musik ini dalam balutan setelan jas putih.

"California Love" akan menyenangkan pendengar dengan melodi yang adiktif, dan lirik yang manis mengungkapkan keinginan seseorang untuk berbagi cinta dengan kekasih mereka dalam keindahan California. Jeno membuat lagu ini menjadi lebih spesial dengan suaranya.

Di hari yang sama menjelang perilisan lagu, Donghae menggelar siaran live. Dalam kesempatan ini, ia membicarakan berbagai hal menarik tentang proses pembuatan "California Love" termasuk momen syuting bersama Jeno yang berkesan.


Mengungkapkan bagaimana kolaborasinya bersama Jeno berawal, Donghae berkata, "Saat aku sedang menyetir bersama Jeno, aku memainkan lagunya untuknya dan bertanya padanya bagaimana menurutnya. Dia bilang lagunya sangat bagus dan dia ingin (berkolaborasi) denganku kapan pun."

Donghae juga menunjukkan foto-foto dari momen syuting MV "California Love" bersama Jeno. "Sangat menyenangkan bisa menunjukkan pada kalian foto-foto kami. Itu juga momen yang membahagiakan bagiku untuk melakukannya bersama Jeno. Aku pikir kami akan bisa menunjukkan sisi baru kami," ujarnya.

Sementara itu, "California Love" merupakan lagu hip hop R&B dengan melodi yang catchy. Track lainnya dari single tersebut bertajuk "Blue Moon" yang adalah track kolaborasi Donghae dengan Miyeon (G)I-DLE.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru