Dinar Candy Bongkar Awal Ketemu, Ridho Illahi Sudah Tak Sabar Minta Dikenalkan Keluarga
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy menceritakan kejadian unik ketika pertama kali bertemu dengan Ridho Illahi yang kini jadi pacarnya. Walau masih pacaran seumur jagung, Ridho mengaku serius dengan DJ seksi ini.

WowKeren - Dinar Candy kini tengah dimabuk kepayang oleh Ridho Illahi. Keduanya juga tak segan mengumbar kemesraan di media sosial.

Kisah pertemuan Dinar dan Ridho ternyata cukup unik. Sebelum kini berpacaran, keduanya sempat bertemu 3 tahun lalu di pesawat. Mereka pun beberapa kali bertemu tapi tak bertegur sapa, mengingat saat itu Ridho sudah punya pacar.

"Awalnya 3 tahun lalu, Ridho punya pacar, terus dia DM aku saat itu ketemu di pesawat, terus dia bantuin ambil barang aku tapi nggak tegur-teguran. Ketemu lagi di kafe belum lama, tapi benar-benar nggak tegur-teguran, " cerita Dinar saat ditemui di Trans TV, seperti dilansir dari InsertLive.

"Ketemu di pesawat nggak sengaja sama-sama pulang dari Bali, terus emang nggak sengaja ketemu itu berkali-kali," sambung Dinar.

Sementara itu Ridho mengaku kagum dengan sosok Dinar yang sebenarnya. Menariknya, pemain FTV ini sempat mengira Dinar sebagai wanita tidak benar.


"Kalau aku lihat dari dulu sebelum ngobrol dan dekat aku mikir dia cewek yang nampilin seksi doang pas ngobrol ternyata dia cewek pinter aku juga kagum lihat dia. Apa yang aku bayangin berbeda," ungkap Ridho. "Dulu kayak cabe-cabean dia," sambungnya sambil tertawa.

Dinar dan Ridho pun kini berusaha saling menyesuaikan perubahan dengan cara bertemu setiap hari. Ridho sendiri mengaku tak main-main hubungannya dengan Dinar. Ia pun berharap Dinar segera mengajaknya bertemu keluarga di kampung.

"Sekarang karena lagi berubah buat lebih baik ke depannya jadi ya berusaha ketemunya setiap hari sekarang," jelas Dinar. "Aku nunggu kamu ajak ke kampung ya, aku serius ini sama kamu," ungkap Ridho yang membuat Dinar tersenyum.

Sementara itu, Dinar sendiri sudah mengetahui bahwa Ridho adalah playboy. Disinggung mengenai alasan mau menerima Ridho meskipun dikenal dengan playboy, Dinar ternyata punya jawaban sendiri. "Karena aku challenge. Siapa tahu kamu sudah nggak," jelas Dinar.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts