Putri Iis Dahlia 2 Tahun Musuhi Lesty Kejora, Akur Berkat 'Jasa' Lutfi Agizal?
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Salshadilla Juwita sempat cerita kalau ia dan Lesty Kejora berantem sekitar dua tahunan. Namun yang mengejutkan, putri Iis Dahlia ini akhirnya bisa berdamai dengan Lesty justru berkat kelakuan ajaib Lutfi Agizal.

WowKeren - Putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita, pernah menjalin kasih dengan Lutfi Agizal. Walau akhirnya jalinan cinta itu kandas, Salsha rupanya terkesan pada kebaikan eks pacarnya itu.

Diakui Salsha, Lutfi berjasa mendamaikan dirinya dan Lesti Andryani alias Lesty Kejora. Rupanya, kakak dari Devano Danendra ini pernah musuhan dengan Lesty cukup lama.

Dijelaskan oleh Salsha, Lutfi tak secara langsung membantu mendamaikan. Justru ia dan Lesty baikan gara-gara ulah Lutfi yang memprotes soal anjay. Sebagai Salsha harus meminta maaf pada Rizky Billar maupun Lesty terkait kelakuan Lutfi. Siapa mengira kalau itu menjadi awal akurnya Salsha dan Lesty.

"Masih ada chat-nya tuh sama Rizky Billar ngomongin anjay anjay itu, sama Lesti juga masih ada. Gue tuh minta maaf ke mereka," ujar Salsha di channel Langit Entertainment. "Waktu itu gue sama Lesti lagi berantem. Udah lama berantemnya, udah 2 tahunan. Baikan gara-gara Lutfi, makasih ya Lutfi."

Walau suka bertingkah ajaib, Salsha juga memuji sikap Lutfi yang hormat pada orangtuanya. Lutfi terkadang merelakan diri mengantar Iis bila sopir keluarga berhalangan.


"Lutfi tuh baiknya gini, nyokap gue kan supirnya cuma (kerja) Senin sampai Jumat. Sabtu Minggu tuh si supirnya enggak ada, si Mas Ipan namanya. Lutfi tuh suka voluntarily nganterin nyokap gue," ujar Salsha. "Terus kayak misalnya bokap gue butuh apa nih, ada di rumah gitu yang rusak, nah dia tuh mau benerin."

Disisi lain, Salsha juga pernah gemas pada Lutfi karena kelakuannya terkait "Anjay". Ia merasa malu lantaran dibully akibat ulah Lutfi.

"Waktu anjay-anjay itu, gue down banget. Gue down banget dalam artian, gue malu sama keluarga gue pertama," kata Salsha. "Itu gue sampe kabur-kaburan, gue nginep di rumah temen-temen gue… Nyokap gue dikata-katain, adek gue dikata-katain. Pacarnya adek gue tuh si Naura, itu kan dikata-katain juga. Gara-gara Lutfi, kan gue jadi malu dong."

Tak cuma itu, Lutfi pernah kepo pada kekasih baru Salsha yang mengelola bisnis kafe. Ia bahkan berani datang ke kafe milik pacar Salsha itu.

"Jadi cowok gue itu punya coffee shop di Lenteng Agung. Deket sama rumahnya doi. Dia (Lutfi Agizal) dateng tiba-tiba nih, 'Gue mau pesen kopi'. Kebetulan udah closing, si kopinya udah enggak ada," kata Salsha. "'Tapi kopinya udah enggak bisa di-order nih mas. Bisa sih, non-coffee'. (Lutfi Agizal bilang) 'Oh yaudah, gue mau pesen apa yang mantan gue paling suka'. Gue tuh ngadep tembok, cuma gue udah feeling jelek. Kok suaranya gue kenal? Pas balik badan, MasyaAllah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait