Prahara Rumah Tangga Jadi Misteri, Isi Surat Cinta Shandy Aulia ke Suami Viral Lagi
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Surat cinta yang ditulis Shandy Aulia di akun Instagram miliknya pada 15 Juni 2019 kembali viral. Apa isi surat cinta Shandy kepada David Herbowo? Yuk, intip.

WowKeren - Shandy Aulia dan David Herbowo resmi menikah sejak tahun 2011 silam. Pernikahan mereka selama ini jauh dari rumor tak sedap. Keduanya terlihat begitu mesra dan harmonis dalam berbagai kesempatan.

Kehadiran putri semata wayang Shandy dan David, Claire Herbowo, semakin menambah ramai keluarga mereka. Sayang, biduk rumah tangga Shandy kini dikabarkan retak.

Shandy pun masih betah bungkam soal isu tersebut. Ia memohon agar publik menghormati privasinya.

"Berikan ruang dan waktu untuk saya pribadi. Perihal berita yang beredar adalah ranah yang sangat pribadi untuk saya," ungkap Shandy belum lama ini. "Saya memohon untuk menghormati hak privasi saya sebagai manusia."

Prahara rumah tangga Shandy pun masih menjadi misteri. Tidak sedikit netizen yang akhirnya malah mengulik kenangan masa lalu Shandy dan David.

Surat cinta yang ditulis Shandy di akun Instagram miliknya pada 15 Juni 2019 kembali viral. Dalam tulisannya, Shandy mengungkap rasa cintanya kepada David.

"Untuk Suamiku David Herbowo, terlalu banyak memories foto dari kita pacaran hingga hari ini. terima kasih sudah memilihku menjadi Istrimu, aku tau pernikahan kita itu super limited edition juga susah sekali mendapatkannya perlu perjuangan, pengorbanan, air mata dan juga melepas semua kenyamanan yang kamu dan saya miliki saat kita memutuskan menikah," tulis Shandy. "Segala Up and down sudah kita lewati bersama. Tidak semua laki-laki bisa seperti kamu dalam mengambil sebuah keputusan hidup yang penting. Terlebih harus melepas segala kenyamanan."

Surat Cinta Shandy Aulia

Instagram


Tulisan ini dibuat Shandy sesaat sebelum ia melahirkan Claire. Mantan kekasih Roger Danuarta ini begitu bersyukur dengan kehadiran David sebagai suaminya.

"Terima Kasih mengajarkan aku bagaimana berkomitmen dalam pernikahan dan juga menjadi pribadi yang kuat serta tidak mudah menyerah dalam segala aspek kehidupanku," lanjut Shandy. "Aku tau kamu dengan mudah menikmati hidup tanpa aku tanpa harus bekerja keras seorang diri ataupun meninggalkan semua kenyamanan yang ada dalam hidupmu."

"Semua karena kamu mencintai Tuhan, percaya dan mengasihiku dengan segenap hati seperti kamu mengasihi Tuhan. Sebentar lagi you become a father aku berdoa Tuhan memberkatimu di dalam kesehatan, pekerjaan dan semua usaha kerja kerasmu supaya kamu bisa menjadi suami dan calon papa yang bertanggung jawab serta mengasihi istri dan anak kita," lanjut Shandy.

Shandy Aulia Tulis Surat Cinta ke Suami

Instagram

Di akhir tulisannya, Shandy mengungkap kebahagiaannya menjadi seorang ibu. "Terima kasih untuk semua usaha dan kerja kerasmu untuk membahagiakanku. Terima kasih selama 7,5 Tahun kamu tetap memberikan aku kesempatan untuk tetap mengembangkan talentaku dalam segala aspek hidupku sebagai seorang istri yang tetap berkarir dan juga sebagai entrepreneur. kamu memberikan aku bertumbuh dalam talentaku. dan Sekarang waktunya menjadi calon Ibu 😍 The Adventure begins ❤️ @shandydavidlittlejoy ❤️," tandas Shandy.

Foto tangkapan layar tulisan Shandy ini sempat diunggah ulang oleh salah satu akun gosip. Sontak beragam komentar pun bermunculan. Tidak sedikit yang mendoakan agar rumah tangga Shandy dan David bisa diselamatkan.

"Ingat caption ini doongg 😭," pinta akun @grati***galila_ di kolom komentar unggahan Shandy. "AQ suka liat ini😢," balas akun @qhenes***otnaire ikut bersedih.

"Bukan sodara tp gw ikutan sedih, mrka berdua bs kuat bersama menantikan anak, tp hbs anak lahir kok malah pisah, sedih aku tuh," sahut akun @merina***wat di kolom komentar akun gosip. "Doa terbaik utk mereka berdua, kalo baca surat cintanya gini apa mereka ga inget yg seneng2 duka berdua dlm nama tuhan?" tambah akun @wayah***nan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru