Gaya Keren Jun Ji Hyun Umbar Perut di Preskon 'Jirisan', Cantiknya Nggak Ada Obat
Selebriti

Gaya keren Jun Ji Hyun mengumbar perut kencang di preskon drama barunya ini sukses memukau banyak orang, membuat mereka tidakpercaya bahwa ia sudah berusia 40 tahun.

WowKeren - Jun Ji Hyun memamerkan kecantikannya yang awet muda saat menghadiri jumpa pers untuk "Jirisan". Gayanya mengumbar perut kencang sukses memukau banyak orang, membuat mereka tidak percaya bahwa ia sudah berusia 40 tahun.

Pada 13 Oktober, Jun Ji Hyun menghadiri jumpa pers bersama Joo Ji Hoon, Oh Jung Se, Jo Han Chul, penulis naskah Kim Eun Hee dan sinematografer Choi Sang Mook. Untuk acara ini, ibu dua anak itu muncul dengan penampilan yang chic.

Jun Ji Hyun tampil dengan gaya rambut pendek yang keren. Aktris kelahiran 1981 tersebut membanggakan "kecantikan dewi" dengan wajah kecil, hidung tinggi, dan fitur wajah yang khas di depan kamera.

Gaya Keren Jun Ji Hyun Umbar Perut di Preskon \'Jirisan\', Cantiknya Nggak Ada Obat

Source: Koreaboo


Fakta bahwa Jun Ji Hyun telah berusia 40 tahun dan ibu dari dua anak masih mengejutkan netizen karena kecantikannya yang tidak berubah dibandingkan dengan saat ia masih berusia 20-an.

Jun Ji Hyun juga memamerkan selera fesyennya yang unik dan berpose sebagai seorang fashionista. Ia mengenakan crop top yang memperlihatkan pinggang semut dan perut kencangnya.

Sebagai tanggapan, netizen hanya bisa memuji penampilan Jun Ji Hyun. "Kecantikan Jun Ji Hyun benar-benar gila!" komentar netizen. "Rambut pendeknya terlihat sangat keren," tambah netizen lain. "Kupikir dia sedang melakukan pemotretan majalah," sahut yang lain. "Aku berharap dia bisa syuting film dengan penampilan itu," pungkas lainnya.

Sementara itu, drama tvN "Jirisan" menceritakan tentang ranger terbaik di Taman Nasional Jirisan, Seo Yi Gang (Jun Ji Hyun) dan Kang Hyun Jo (Joo Ji Hoon). Karena kecelakaan, keduanya harus menggali gunung untuk mengetahui misterinya.

"Jirisan" dibuat oleh sutradara Lee Eung Bok dari "Descendants of the Sun" dan penulis skenario Kim Eun Hee dari "Signal" dan "Kingdom". Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 23 Oktober menggantikan "Hometown Cha-Cha-Cha".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts