Bukan Ariel NOAH, Luna Maya Beber Sosok Tak Terlupakan yang Curi Ciuman Pertamanya
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya blak-blakan menceritakan pengalaman yang bersifat pribadi tentang masa lalunya. Di hadapan Thalita Latief, Luna mengungkap pengalamannya mendapat first kiss dari sosok yang tak terlupakan.

WowKeren - Luna Maya dikenal cukup tertutup soal kisah percintaannya. Setelah putus dari Ariel NOAH dan Reino Barack, bintang film "Suzzanna: Bernapas dalam Kubur" itu belum lagi terlihat menggandeng pasangan baru.

Luna hanya beberapa kali dikabarkan dekat dengan sederet pria tampan nan tajir. Namun sampai saat ini, belum diketahui apakah perempuan berdarah Austria itu sudah memiliki calon pendamping hidup atau tidak.

Namun belum lama ini, Luna Maya secara terbuka berani menyampaikan pengalaman yang bersifat pribadi. Meskipun diakuinya kejadian tersebut menyisakan perasaan tak menyenangkan.

Hal itu dibeberkan Luna di kanal YouTube-nya saat ngobrol bersama Thalita Latief. Keduanya membahas pertanyaan seputar pengalaman mendapatkan ciuman pertama. Saling terbuka, Luna dan Thalita mengungkap sosok yang berhasil mencuri first kiss-nya itu.

"First kiss kamu di umur berapa?" tanya Thalita, menjadi awal mula pengakuan Luna Maya.


Sebelum Luna Maya menjawab, Thalita Latief terlebih dahulu menyampaikan pengakuan bahwa ia mengalami first kiss saat masih duduk di kelas 1 SMA. Kisah Thalita pun layaknya cerita-cerita pada novel remaja pada umumnya, sungguh manis.

"First kiss aku jujur, SMA, tapi umur berapanya aku lupa. Apa udah 17 apa belum ya? Kalau aku SMA kelas 1 deh kayaknya, pacaran sama kakak kelas," ceplos Thalita Latief.

Usai Thalita, giliran Luna Maya yang membuat pengakuan soal ciuman pertamanya. Aktris 38 tahun itu langsung menjawab blak-blakan. Menariknya, Luna menyebut bahwa momen ciuman ke pipi dari seorang anak laki-laki sewaktu masih SD adalah pengalaman first kiss-nya yang tak terlupakan.

"Kan nggak apa-apa, first kiss nggak harus di bibir. Aku kelas 6 SD dicium aku di sini (menunjuk ke arah pipi). Lagi main ayunan di ranting. Eh sorry, aku kelas 3 SD, dia 6 SD," kenang Luna Maya.

Mendengar cerita tersebut, Thalita Latief pun melontarkan reaksi yang tak terduga. Ia mengaku gemas dengan kisah Luna Maya itu. "Ih lucu, gemas," celetuk Thalita.

Lain halnya dengan Thalita, Luna justru menyatakan sebaliknya. Menurutnya, momen ciuman pertama tersebut adalah salah satu pengalaman yang paling menyebalkan bagi dirinya. "Nggak, aku sih nggak lucu, ya," Luna Maya menimpali.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts