'Squid Game' Semakin Meroket, Netflix Sedang Pasang Strategi Luncurkan Versi Permainan Ponsel
Instagram/netflixid
Selebriti

'Squid Game' yang didasarkan pada permainan masa kanak-kanak dengan kisah yang lebih gelap di drama membuat Netflix tertarik untuk mengembangkan tayangan ini menjadi industri game mobile.

WowKeren - Tidak heran jika kepopuleran "Squid Game" hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat. Dari penayangan drama ini, Netflix terus mengungkapkan perkembangan yang berkaitan dengan "Squid Game".

Acara Netflix baru yang paling populer dalam sejarahnya adalah "Squid Game", yang menceritakan dimana para kontestan memainkan permainan tradisional anak-anak sampai hanya satu dari mereka yang masih hidup. Dilaporkan baru-baru ini bahwa Netflix telah mengumumkan bahwa mereka ingin masuk ke industri video game dan menerbitkan game dalam aplikasi mereka berdasarkan seri aslinya.

Dalam sebuah wawancara dalam waktu dekat ini, Kim Min Young Vice President Konten Netflix untuk Asia Pasifik telah mengkonfirmasi pihaknya sedang memngembangkan sebuah game mobile. "Kami telah mendapatkan volume permintaan yang luar biasa tapi menyenangkan untuk publik karena 'Squid Game' termasuk dari konsumen, dari grup game, dari tim internasional kami yang lain," ungkap Kim Min Young menjelaskan awal mula tercetusnya drama ini ditarik menjadi sebuah game mobile.


"Peran tim saya adalah untuk benar-benar melihat semua peluang itu bersama-sama, untuk membuat peta jalan untuk IP 'Squid Game'. Kami melihat beberapa area berbeda dari game, produk konsumen, dan lainnya untuk benar-benar mencari tahu apa yang dapat kami berikan kepada audiens kami untuk meningkatkan minat mereka terhadap konten kami dan memberi mereka lebih banyak kegembiraan, sambil tetap setia pada dunia yang dibuat oleh pencipta kami telah dibangun," lanjut Kim Min Young.

Sementara itu, "Squid Game" direncanakan untuk menjadi game, ada pula yang membandingkannya dengan versi dewasa dari video game "Fall Guys" yang baru-baru ini populer. Di game tersebut karakter berwarna-warni memainkan putaran permainan yang berbeda yang menghilangkan mereka sampai hanya satu yang tersisa.

Selain itu putaran dari kegemaran lama dalam game, genre "Battle Royale" yang awalnya terinspirasi oleh film klasik Jepang, "Battle Royale" di mana anak sekolah dipaksa untuk bertarung sampai mati di sebuah pulau. Bisa jadi "Squid Game" juga menjadi inspirasi untuk dikembangkan sebagai game itu sendiri.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait