Pacar Agnes Monica Dikira Murtad dan Disuruh Sholat, Ucapan Syahdu Assalamu'alaikum Bikin Adem
Instagram/ryoshiadam
Selebriti
Hubungan Asmara Agnez Mo

Adam Rosyadi terus diingatkan tak meninggalkan ibadah setelah isu pindah agama demi Agnes Monica terus berhembus. Disisi lain, Adam Rosyadi justru terus membuktikan dirinya sebagai muslim yang taat dan hormat pada orang lain.

WowKeren - Adam Rosyadi dikenal sebagai sosok yang selalu setia menemani Agnes Monica. Foto mesra keduanya terus beredar di sosial media.

Mengacuhkan haters, Adam malah kian eksis pamer keseharian di Amerika Serikat. Seolah khawatir Adam murtad dan pindah agama, netter menyuruh pacar Agnes itu untuk sholat.

"Daaammm.. sholat subuh daaammmm.. disni jam stgh 5 disana jam brpa daaam @ryoshiadam," ujar netter. "Nasehat yg terbaik buat menguatkan iman dan takwa."

Instagram

Adam Rosyadi Disuruh Sholat

Disisi lain, Adam sebenarnya sosok pria yang sopan terutama pada orangtua. Meski sering dikira masuk Kristen, Adam justru membuktikan dirinya penganut muslim yang taat.


Dalam sebuah obrolan, Adam sempat diberitahu soal salam dari guru-gurunya. Ia pun mengucap salam pada mantan guru-gurunya itu.

"Dam kamu dapat salam dari guru-guru SMKN 4 Malang, banyak yang live chat sekarang," ujar presenter dalam video menit ke 9:43. "Halo, Assalamu'alaikum," sapa Adam sambil mengatupkan salam hormat.

Adam juga sempat mengucap kata Alhamdulillah saat menceritakan pengalamannya bisa bekerja di Jepang. Diakui Adam, ia memang sejak dulu ingin berkunjung ke Negeri Matahari Terbit itu.

"Apa yang menurut kamu pencapaian prestisius, tertinggi buat kamu," kata presenter. "Mungkin waktu aku kerja di Jepang. Karena sejak SD aku ingin ke Jepang. Jepang negara favorit aku dari kecil. Sampai aku belajar bahasa Jepang. Alhamdulillah aku bisa dapat kerjaan dan menurut aku wow, aku dibayar, gak ngeluarin duit. Kayak plus plus gitu, sangat mengapresiasi lah."

Kisah kerja keras Adam meniti karir sebagai model ini tak urung membuat netter jadi takjub. Banyak yang memberikan pujian buat Adam yang selalu konsisten mengejar impiannya seperti Agnes.

"Masya Allah adam tuch Kereeennn bgtzzzz..!!! Cuex bebex tapi keren bgtzzzzz coooooollll..., !!," seru netter. "Keep going Adam about your live including your love story' with Agnez Monica. Gak semua org suka itu wajar dan gak usah dibuat repot," ujar netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts