Fans Cibir Style Demi Lovato Saat Jalan Bareng Paris Hilton Beda Jauh, Disebut Gendut dan Berantakan
Instagram/ddlovato
Selebriti

Demi Lovato dan Paris Hilton didapati kamera paparazi tengah jalan bareng. Fans pun malah ramai bandingkan penampilan Demi dan Paris yang disebut beda jauh.

WowKeren - Dua selebriti Hollywood yakni Demi Lovato dan Paris Hilton belum lama ini menyita perhatian publik. Pasalnya, Demi dan Paris belum lama ini didapati tengah jalan bareng di kawasan Los Angeles.

Keduanya berada di Los Angeles untuk berbelanja bersama di tengah ramainya kawasan tersebut. Dalam foto yang dibagikan akun Instagram @justjared, Paris tampak cantik dengan balutan gaun pendek berwarna hijau neon menyala.

Perempuan yang akan segera menikah itu juga melengkapi penampilannya dengan kacamata berwarna senada dengan gaunnya. Paris tampak tersenyum manis dengan tatanan rambut diikat ke belakang.

Semakin menawan karena Paris memadupadankan penampilannya dengan sepatu boots hitam dan tas senada. Ia terlihat berjalan di belakang Demi sembari menentang ponselnya.

Sementara itu, Demi berjalan di depan Paris dengan senyuman yang manis juga. Demi tampak mengenakan atasan kotak-kotak dan bawahan celana panjang hitam. Sama halnya dengan Paris, Demi juga memakai sepatu boots berwarna hitam.


Sayang, penampilan Demi dan Paris itu malah menjadi bahan perbandingan publik. Mirisnya, mereka sama sekali tak suka dengan penampilan Demi saat berjalan bersama Paris.

Yang mana menurut mereka, Demi tak lagi memiliki selera fashion seperti dahulu. Bahkan tak sedikit yang mengatakan Demi terlihat lebih gemuk dan berantakan dengan penampilannya sekarang.

Seorang pengguna Instagram mengklaim penampilan Demi kala itu adalah yang paling buruk. Sementara Demi malah terlihat berbeda dengan Paris yang tampil cantik dan menawan. "Penampilan terburuk Demi. Aku tidak suka dengan gaya rambutnya tatapi lihatlah Paris, ia memberikan penampilan terbaiknya," komentar netizen itu.

"Ya Tuhan ada apa dengan Demi," celetuk netizen lainnya. "Selamatkan dirimu sendiri Paris," seru netizen lainnya lagi. "Demi sepertinya harus menghentikan kebiasaan narkobanya, ia makin terlihat berantakan," tutur lainnya.

Saking bedanya, seorang fans sampai tak mengenali Demi dan malah mengira yang berjalan dengan Paris adalah Lizzo. "Aku pikir dia malah Lizzo," ujar fans tersebut.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts