Yeji ITZY Buktikan Kenal Banget Yuna Sampai Sang Maknae Sampai Kaget
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Setelah dia mengungkapkan bahwa dia pikir dia menjadi lebih cantik, Yuna meminta Yeji menebak bagaimana dia menjawab pertanyaan tentang bagaimana dia berubah sejak album terakhir.

WowKeren - Sebagai leader, Yeji ITZY tentu mengenal sesama membernya dengan sangat baik, termasuk Shin Yuna. Idol cantik dan berbakat tersebut membuktikannya di lokasi syuting performance "LOCO" mereka untuk Studio Choom.

Saat syuting performance "LOCO", seseorang bertanya pada Yuna bagaimana dia berubah sejak album terakhir ITZY. Member termuda di grupnya itu menanggapi dengan mengatakan dia menjadi lebih cantik di waktu antara perilisan "Mafia in the Morning" dan "LOCO."

Setelah dia mengungkapkan bahwa dia pikir dia menjadi lebih cantik, Yuna meminta Yeji menebak bagaimana dia menjawab pertanyaan tentang bagaimana dia berubah sejak album terakhir. Yeji menebak bahwa Yuna mengatakan dia bertambah tinggi, dan Yuna mengatakan tidak. Kemudian, Yuna berkata, "Kamu tidak mengenalku dengan baik."

Pada percobaan kedua, Yeji menebak dengan benar bahwa Yuna mengatakan dia menjadi lebih cantik, yang membuat Yuna benar-benar terkejut. Dia tampak benar-benar terkejut bahwa Yeji telah menebak jawaban yang benar.


Yeji mengatakan dia memutuskan untuk menebak bahwa Yuna mengatakan dia lebih tinggi dulu karena dia tidak berharap Yuna berbicara tentang kecantikannya sendiri. Dia berkata, "Aku seperti, Yuna tidak akan mengatakan dia lebih cantik, kan? Apakah Yuna mengatakan itu?"

Saat Yeji berkata demikian, Yuna tertawa dan membuang muka. Dia tampak terkejut karena Yeji sangat mengenalnya. Setelah Yeji selesai menjelaskan jawabannya, Yuna tertawa dan menggoyang-goyangkan badannya.

Sementara itu, ITZY belum lama ini merilis full album baru bertajuk "Crazy In Love" yang memuat title track berjudul "LOCO". Lagu tersebut berhasil membuat Yeji dan kawan-kawan membawa pulang beberapa piala kemenangan di acara musik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait